Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPTb, Danramil 0804/08 Barat Ingatkan PPS dan PPK Harus Netral

Danramil 0804/08 Kapten Inf Suparlan Saat Menghadiri Rapat Pleno Terbuka DPTb Kecamatan Barat
Magetan, harianseputarkita – Danramil 0804/08 Kapten Inf Suparlan Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi & Penetapan Daftar Pemilih Tambahan Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum Th 2019 yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Barat, Selasa 19/03/2019.
Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PPS & PPK Kecamatan Barat, Forkopimca Kecamatan Barat, Babinkamtibmas Desa Mangge. Babinsa Desa Mangge Pelda Kasimin serta tamu Undangan kurang lebih 50 orang.
Dalam kesempatan tersebut Danramil 0804/08 Barat menyampaikan akan bertanggung jawab tentang keamanan pemilu di wilayah Kecamatan Barat dan wilayah Kecamatan Kartoharjo khususnya dan kami menghimbau agar masyarakat menggunakan hak pilihnya karena Pemilu ini yang nantinya akan menentukan nasib rakyat indonesia kedepannya dan tolong nantinya untuk petugas yang telah ditunjuk harus bersikap netral terutama untuk penyimpanan kotak suara harus kita amankan semaksimal mungkin jangan sampai timbul masalah yang akhirnya menyeret kita ke meja hukum karena berkaitan dengan Pemilu itu sangat rawan dan tingkatnya Nasional. 
Maka dari itu kita harus bisa mensukseskannya jauh hari saya himbau  para petugas PPS dan PPK supaya mempersiapkan semua kebutuhan yang diperlukan sehingga dalam pelaksanaanya bisa berjalan dengan lancar dan aman. 
“Kami dari Koramil 0804/08 Barat akan melaksanakan tugas kami dalam hal pengamanan dan saya sampaikan Netralitas kami Harga Mati dan jangan mempengaruhi kami”. Pungkasnya (Red)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *