Tekan Laka Pada Generasi Muda Satlantas Polres Ponorogo Millenial Road Safety Festival 2029

Foto : Satlantas Polres Ponorogo saat acara Millenial Road Safety Festival 2019 di jalan Baru Suromenggolo

Ponorogo, harianseputarkita – Santunan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ponorogo menggelar Millenial Road Safety Festival dengan senam aerobik massal di jalan baru Suromenggolo, Minggu (3/2).

Dalam kegiatan tersebut, selain melakukan senam aerobik bersama masyarakat saat Car Free Day (CFD), petugas Satlantas Polres Ponorogo juga mensosialisasikan Deklarasi Millenial Road Safety Festival 2019.

Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Bambang Prakoso, S.I.K saat dikonfirmasi melalui KBO Satlantas Polres Ponorogo Iptu Yudi K mengatakan sosialisasi Millenial Road Safety ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia termasuk di Ponorogo. Dengan tujuan menimalisir dan menekan angka kecelakaan lalu lintas terutama generasi Millenial.

“Dengan kegiatan ini selain mendekatkan Polri dengan masyarakat, juga mensosialisasikan tata tertib dan diharapkan masyarakat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, terutama generasi muda atau Millenial. Stop pelanggaran. Stop kecelakaan. Keselamatan untuk kemanusiaan. Mari bersama – sama kita wujudkan millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang, “kata Iptu Yudi.

Yudi menambahkan, di Ponorogo sendiri, masih saja terjadi kecelakaan lalu lintas yang korbannya kebanyakan generasi millenial dan usia produktif. Oleh karena itu generasi millenial harus peduli terhadap keselamatan berlalu lintas, serta generasi millenial harus menjadi pelopor dalam keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.

“Dengan Millenial Road Safety Festival ini, diharapkan akan dapat menggugah kesadaran, kepedulian generasi millenial akan pentingnya keselamatan dan jadi pelopor berlalu lintas. Yang nantinya akan dapat menekan angka laka lantas pada generasi muda atau Millenial. Untuk itu, mari kita sama-sama bertekad menuju zero accident, menyelamatkan generasi kita, keluarga kita, saudara kita, dan generasi millenial kita, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *