Diduga Kena Serangan Jantung Mispan Warga Desa Nampan Tewas di Sawah

Foto : petugas bersama warga saat mengevakuasi jenazah korban

Ponorogo, harianseputarkita – Masyarakat Dukuh Krajan Desa Nampan Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo mendadak ramai, menyusul ditemukan Mispan (75) warga setempat yang tewas di areal persawahan desa, Minggu (3/2).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut, bermula saat Muad Abdul Alim (33) warga Desa Lengkong Sukorejo sekitar pukul 07.25 wib, tengah mencari air di sungai untuk menyemprot tanaman padi.

Ketika itu, dirinya melihat korban tertidur posisi terlentang di jalan di area persawahan di Dukuh Krajan Desa Nampan Sukorejo. Karena penasaran, dirinya langsung mendekat dan melihat korban dalam keadaan lemas namun tidak sadarkan diri.

Melihat hal itu, dirinya kemudian memanggil warga lainya yang ada di sekitaran sawah untuk minta pertolongan, namun tidak lama kemudian korban meninggal dunia. Dan warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Kapolsek Sukorejo AKP Harijadi saat dikonfirmasi mengatakan, mendapat laporan warga, petugas identifikasi bersama petugas medis langsung mendatangi lokasi guna untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara.

“Hasil pemeriksaan petugas medis tidak di temukan tanda tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Korban meninggal dunia di duga karena sakit jantung, “kata Harijadi.

Harijadi menambahkan, dari keterangan sejumlah warga dan pihak keluarga, korban semasa hidupnya  mempunyai riwayat sakit jantung.

“Dan saat ini korban juga masih dalam tahap pengobatan rawat jalan dari RS Muslimat Ponorogo. Selanjutnya jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan, “pungkasnya. (sul)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *