Warga Balong Ponorogo Ditemukan Tewas Tenggelam Tanpa Busana

Foto : petugas saat mengevakuasi korban dan sepeda pancal miliknya

Ponorogo, harianseputarkita – Warga Desa Karangan Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo gempar, menyusul ditemukan Beni Julianto (20) warga setempat yang tewas tenggelam di kolam penampungan air pembuatan batu koral setempat, Senen (10/12).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula pada hari Minggu (9/12) korban warga jalan Kamulyan RT/RW 01/02 Desa Karangan Balong, yang mengalami keterbelakangan mental meninggalkan rumah dan tidak kunjung pulang.

Hal tersebut membuat, pihak keluarga bersama masyarakat sekitar berupaya melakukan pencarian terhadap korban, namun tidak juga korban diketemukan.

Hingga salah satu warga Didik Nur Cahyono menemukan korban telah mengambang di kolam penampungan air pembuatan batu koral miliknya. Dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Kapolsek Balong AKP Hariyanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan hasil pemeriksaan luar oleh petugas medis tidak ada ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan kekerasan pada tubuh korban.

“Korban ditemukan oleh pemilik pabrik pembuat batu koral ketika hendak bekerja dan mengecek keadaan air di kolam penampungan air, melihat ada sesosok mayat mengambang di kolam yang ternyata adalah korban, “kata Hariyanto.

Hariyanto menambahkan, saat ditemukan korban tanpa menggunakan busana dengan ciri-ciri panjang mayat 160 cm, rambut hitam ikal dan ibir bekas luka operasi sumbing.

“Dari keterangan pihak keluarga dan warga, korban sudah beberapa kali meninggalkan rumah tanpa tujuan yang jelas dengan menggunakan sepeda pancal, “ujar Kapolsek Balong.(sul)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *