Depresi Karena Sakit Manahun, Seorang Kakek Nekad Gantung Diri

Foto : petugas saat memeriksa tubuh korban

Ponorogo, harianseputarkita – Masyarakat Dukuh Desa Blembem Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo gempar, menyusul ditemukan Tekat (83) warga setempat yang tewas menggemaskan dengan kondisi gantung diri pada pohon Jati di sebelah rumahnya, Selasa (11/12) sekitar pukul 05.30 wib.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula ketika pagi hari, salah satu warga Andri (35) hendak melakukan aktifitas pergi ke sawah guna memanen padi.

Namun, saat ke sawah memanen padi, Andri melihat dan menemukan korban sudah dalam keadaan gantung diri di pohon Jati yang ada di sebelah rumah korban.

Melihat hal tersebut, Andri langsung memberitahukan kepada warga sekitar, yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak desa dan Polsek Jambon.

Kapolres Jambon AKP Nyoto saat dikonfirmasi mengatakan, mendapat laporan dari warga petugas bersama tim indentifikasi dan petugas medis langsung mendatangi lokasi guna untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Hasil pemeriksaan petugas medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan kekerasan pada tubuh korban. Korban murni meninggal dunia karena gantung diri, “kata Nyoto.

Nyoto menambahkan, korban menggantung menggunakan tali tampar warna oren sepanjang 10 meter pada pohon Jati dan satu kursi panjang di lokasi.

“Dan menurut keterangan sejumlah saksi, korban menderita sakit tumor cukup lama dan sudah pernah operasi di Surabaya. Selanjutnya jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan, “ujar Kapolsek Jambon. (sul)

Check Also

Gangguan Pengereman, Bus Tujuan Sarangan Alami Laka Tunggal

  SeputarKita, Magetan – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Raya Cemorosewu-Plaosan, tepatnya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *