Tidak Kuat Menahan Beban Muatan Sebuah Mobil Pick Up Terguling Di Sawoo

Foto : petugas menunjukkan mobil pick up yang mengalami laka tunggal hingga terguling

Ponorogo, harianseputarkita – Tidak bisa menahan beban, sebuah Mobil pick up yang bermuatan bahan bangunan terguling ke areal persawhan milik warga di Desa Tumpuk Kecamatan Sawoo Kabuapten Ponorogo, Selasa (27/11) kemarin.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tunggal tersebut berawal saat mobil pick up bernopol AE 9608 SD dikemudikan oleh Andre warga Dusun Brenggolo, Desa temon, Kecamatan Sawoo berhenti untuk menurunkan bahan bangunan yang dimuatnya.

Mobil pick up yang bermuatan air dan 40 sak semen tersebut berhenti di jlan yang curam guan menurunkn muatannya. Karena tidak kuat menhan beban yang diangkut mobil pick up milik Agus warga Desa Tumpak pelem Sawoo tersebut langsung meluncur hingga terperosok dan terguling ke areal persawahan milik warga. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun pengemudi mengalami luka ringan akibat kecelakaan tunggal tersebut.

Kapolsek Sawoo AKP Edy Suyono saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tesrebut dan mengatakan mobil pick up tersebut mengalami laka tunggal hingga terguling dan jatuh dari jalan setinggi 7 meter di lahan persawahan milik Dami warga setempat.

“Petugas membawa pengemudi guna untuk mendapat perawatan medis dan berupaya mengevakuasi mobil pick up tersebut. Dan kepada para pengendara diharapkan untuk berhati-hati saat di jalan, apalagi sekarng sudah musim penghujan, karena bisa mengakibatkan jalan yang licin membahayakan para pengendara, “kata Kapolsek Sawoo.(sul)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *