Kapolres Ponorogo Berikan Penghargaan Kepada Anggota Yang Berdedikasi Tinggi Dan Berprestasi

Foto : Kapolres Ponorogo AKBP Radiant berikan penghargaan kepada anggota

harianseputarkita, Ponorogo – Kapolres Ponorogo memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota yang berprestasi di halaman Mapolres setempat, Senen (26/11).

Mereka merupakan anggota Polsek Sumoroto, Polsek Pulung, Sat Reskrim dan anggota dari Sabhara Polres Ponorogo yang dinilai berhasil dalam mengungkap sejumlah kasus curanmor dan berprestasi mengharumkan nama Polri khususnya Polres Ponorogo, yakni juara ke 3 dalam kejuaraan Nasional Karate Jombang Open 2018 dan juara 2 dalam kejuaraan Nasional Karate piala Dankormar marinir open V tahun 2018.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kepada para anggota yang berhasil mengungkap sejumlah kasus dan anggota Polwan yang meraih juara berprestasi dalam kejuaraan karate tersebut.

“Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi Polres Ponorogo memberikan penghragaan atas dedikasi, loyalitas  dan kinerja serta prestasi yang diraih. Semoga dengan perhargaan ini, menjadi pemicu untuk terus meningkatkan lagi kinerja, lebih semangat dalam menjalankan tugas dan terus berprestasi, “kata Radiant.

Radiant menambahkan, pihaknya minta kepada anggotanya yang mendapat penghargaan, untuk tetap fokus pada tugasnya masing-masing dan tidak melakukan perbuatan mencela. Sebab, itu akan dapat merusak citra polisi.

“Jika tidak bisa berprestasi. Lebih baik tidak melakukan perbuatan tercela. Karena bisa menciderai polisi, “imbuhnya.

Dan anggota-anggota yang mendapatkan penghargaan yaitu Aiptu Samodro.S.H Ps Kanit Polsek Sumoroto, Bripka Abu Bakar Assidiq Polsek Sumoroto, Bripka Arif Wibowo Polsek Sumoroto, Bripka Widi Prastomo Polsek Pulung, Bripka Wawan Trisulo Polsek Pulung, Bripka Yantono Polsek Pulung, Aipda Dani Saputro Sat Reskrim, Bripka Eko Nurhadi Sat Reskrim, Bripka Mamik Budi Santoso Sat Reskrim, Bripda Rachmada Sat Reskrim, Bripda Andhika Pratama Yugo Sat Reskrim dan Bripda Reni Mayang Hapsari anggota Satsabhra. (Sul)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *