Warung Spesialis Rujak Petis Desa Malang, Memikat Pembeli Luar Daerah

Magetan, seputarkita – Ditengah maraknya bisnis kuliner di Magetan membuat Susilowati, seorang ibu muda yang tinggal di Desa Malang RT 10, RW 03, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan membulatkan tekad untuk memulai bisnis kuliner.

Ketika diwawancarai Susilowati mengatakan “saya buka usaha ini karena terinspirasi dari hoby suami saya makan rujak, dulu waktu masih tinggal di Surabaya suami saya hampir tiap hari beli rujak cingur. Dan ketika saya buat sendiri rujaknya, suami saya suka dengan rasanya, ucapnya.

“Untuk bahan petisnya saya pesan khusus petis udang dari Kabupaten Sidoarjo, untuk menambah citarasa rujaknya, pungkasnya.

Deny saat menikmati rujak petis

Salah satu pembeli rujak petis Deny Ruby warga Nguntoronadi mengatakan “awalnya saya dapat cerita dari seorang kawan kalau di Desa Malang ada rujak petis enak, kebetulan saya tadi dari Ngawi saya sempatkan mampir, rasa penasaran dan lapar saya terbayar sudah. Citarasa rujaknya sangat nikmat tidak kalah sama rujak direstoran, dan yang paling penting harganya sangat bersahabat, cocok untuk kalangan menengah kebawah. Ujarnya.

Senada dengan Deny, Eko warga Bendo mengatakan “Es dawetnya juga mantab mas, gulanya asli tidak mengandung pemanis, saya karyawan salah satu finance di Madiun pas kebetulan mau survey didaerah sini kok lihat warungnya lumayan rame, mangkanya mampir, tuturnya. (aryo)

Check Also

ASB Dukung Ust. Subandi Syuhada Maju Dalam Ajang kontestasi Legislatif Tahun 2024

SeputarKita, Pemalang – ASB (Aliansi Sugihwaras Bersatu) dalam kegiatan Rutin jamaah Yassin dan Sholat Nurul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *