Menuai Kritik Warga, Traffic Light Di Panekan Belum Menyala

Magetan, seputarkita – Setelah heboh diberitakan, baik lewat media online ataupun media cetakTraffic lights, yang tepatnya di perempatan utara Pasar Tradisional Panekan hingga kini tak kunjung menyala juga.

Menelan dana hingga ratusan juta, proyek yang dibangun sekitar bulan agustus 2017 lalu tersebut tetap saja mangkrak dan belum bisa dinikmati kegunaanya oleh masyarakat.

“Saya baca diberita dananya hingga Rp 200 Juta, tapi kok belum nyala juga,” kata Muhamad Fuad,Selasa (6/3).

Pemkab Magetanpun seakan tutup mata dan juga telinga, ketika mendapat keluhan warganya mengenai masalah tersebut.

“Pemerintah juga kok lemah respon, padahal sudah tau masalah ini terjadi diwilayahnya, jangan-jangan jangan kura-kura dalam perahu alias pura-pura tidak tahu, “sindirnya.

Hal senada juga disampaikan salah satu aktivis Kabupaten Magetan Agus Pujiono, pengurus harian salah satu ormas itu mempertanyakan langkah Pemkab Magetan mengenai masalah yang sudah menyebar di berbagai media tersebut.

“Seharusnya segera ada tindak lanjut dari Dinas Perhubungan (Dishub) selaku liding sektor proyek tersebut, tidak malah diam begini, “ujarnya.

Dikatakan Agus, seharusnya apabila memang terjadi kesalahan teknis ataupun ada masalah dengan rekanan Dishub harus segera turun tangan langsung dan mencari jalan keluar.

“Bila ada kesalahan teknis atau masalah dengan rekanan Dishub harus segera mencari jalan keluar, karena proyek ini sudah sangat lama, “pungkasnya.(red)

Check Also

Monitoring dan Evaluasi oleh Tim Kecamatan di Desa Purwosari

Monitoring dan Evaluasi oleh Tim Kecamatan di Desa Purwosari

  SeputarKita, Ngawi – Dalam rangka tertib Administrasi Pemerintahan Desa dan penggunaan Dana Desa (DD) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *