Warga Wonoketro Ditemukan Tewas Membusuk Dengan Posisi Duduk Di Rumahnya.

Foto: korban yang sudah tewas membusuk dengan posisi duduk di kursi dan petugas memeriksa tubuh korban

Ponorogo, SeputarKita-Warga Masyarakat  Dukuh Wonoketro Rt.4 , Rw.1 Desa Wonoketro Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo mendadak gempar, menyusul ditemukan Tukirah (60) warga setempat yang tewas menggemaskanan di dalam rumahnya dengan posisi duduk dikursi menghadap ke timur, Sabtu (27/1).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat salah satu warga sekitar Miswagi (56) hendak sektar jam 14.00 wib, hendak menggantung burung di samping rumahnya mencium bau tidak sedap yang menyengat hidung

Karena penasaran dengan bau busuknya tersebut Miswagi kemudian memanggil dan memberitahukan Purnomo mencium bau tak sedap dari rumah korban.

Keduanya pun langsung mendatangi dan mengecek rumah korban yang berjarak sekitar 2 meter, yang mana pada saat itu pintu depan rumah korban dalam keadaan terbuka.

Saat mendekati rumah korban keduanya pun terkejut melihat korban sudah meninggal dunia dalam keadaan duduk dikursi menghadap ke timur. Yang membuat keduanya memberitahukan warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo AKP Sudarmanto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa mendapat laporan dari warga tersebut, petugas dari Polsek Jetis dan pemerintah desa setempat bersama tim identifikasi langsung mendatangi rumah korban guna melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).
“selama ini Korban yang mengalami gangguan jiwa dari kecil, tinggal dirumah sendiri tidak ada saudara kandung.Hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan pada tubuh korban. Korban diperkirakan telah meninggal selama 3 hari karena kondisi tubuhnya sudah melepuh dan busuk, “kata Sudarmanto.(Sul)

Check Also

Pj.Bupati OKU Pimpin Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal Bersama ASN

  SeputarKita, OKU – Pemerintah Kabupaten OKU menggelar Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal dengan Aparatur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *