Polres Ponorogo Gelar Lomba Menembak Tiga Pilar 2018

                           Foto: Tiga pilar Ponorogo saat mengikuti lomba menembak

Ponorogo,Seputarkita-Kepolisian Resort Ponorogo menggelar Lomba Menembak Tiga Pilar Kabupaten Ponorogo Tahun 2018 yang di lapangan menembak Polsek Balong, Sabtu (27/1).

Hadir dalam kegiatan menembak tersebut Bupati Ponorogo diwakili oleh Wakil Bupati Ponorogo DR. H. Soedjarno, MM, Sekda Kab. Ponorogo DR. Drs. Agus Pramono, SH.MM, Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi,  S. I. K,  M. H,  Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto.SE, Waka Polres Ponorogo Kompol Suharsono,  SH, Pejabat Utama Polres Ponorogo, Kasdim 0802/Ponorogo Mayor Inf Muhammad Yusuf beserta Perwira staf, Kajari diwakili oleh Jaksa fungsional Bagus Priyo Ayudo. SH. MH, Kepala Lapas  Ponorogo diwakili oleh Kepala Pengamanan Rutan Haryono. SH, Camat se Kabupaten Ponorogo, Danramil Se Kabupaten Ponorogo, Kapolsek Jajaran Polres Ponorogo, Dansub Pom Ponorogo Lettu CPM. Juni Ruriawan. SH, Ketua Perbakin Kab Ponorogo Fatkul Aman. ST, Ketua  Bhayangkari Cabang Ponorogo beserta Pengurus Cabang.

Sekda Kabupaten Ponorogo DR. Drs. Agus Pramono, SH.MM. dalam sambutannya mengucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kapolres Ponorogo yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini Tiga Pilar yang ada di Kabupaten Ponorogo kedepan bisa semakin kompak dan solid. Dan juga dalam kesempatan ini mengapresiasi penanganan bencana alam di Ponorogo sehingga berjalan aman dan sukses, “kata Agus Pramono.

Komandan Kodim 0802 Ponorogo Letkol Inf. Slamet Sarjianto.SE. juga mengapresiasi pelaksanaan Lomba Menembak Tiga Pilar tersebut yang digelar oleh Kepolisian Resort Ponorogo sehingga terjalin Sinergisitas tiga Pilar di Kabupaten Ponorogo semakin kompak dan solid.

“Terima kasih dan mengapresiasi kegiatan lomba menembak tiga pilar yang digelar oleh Kapolres Ponorogo, semoga dengan adanya kegiatan ini terjalin sinergitas dan ajang silaturahmi antar tiga pilar di Ponorogo lebih erat, “ujar Slamet.

Sementara itu, Kapolres AKBP Suryo Sudarmadi S.I.K. MH. menuturkan bahwa kegiatan lomba menembak tiga pilar tersebut sebagai bentuk rasa salut atas kekompakan dan sinergitas antar tiga pilar di Ponorogo yang selama ini terjalin erat.

“Semenjak menjabat Kapolres Ponorogo banyak sekali Musibah Bencana Alam, yang terjadi, namun hal tersebut malah menjadikan kekompakan Tiga Pilar di Kabupaten Ponorogo yang begitu kompak dan sigap selama penanganan, maka dari itu wujud kesalutan saya diadakanlah kegiatan Lomba Menembak tiga Pilar ini. Sebagai contoh Bencana Alam Banaran yang terjadi dengan sigap tiga pilar langsung bahu membahu menanganinya. Selain itu, agenda tersebut juga bertepatan dengan kepindahan Dandim Ponorogo ke tugas baru serta dalam rangka persiapan Pilkada Jatim Tahun 2018, “tutur Kapolres. (Sul)

Check Also

Pj.Bupati OKU Pimpin Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal Bersama ASN

  SeputarKita, OKU – Pemerintah Kabupaten OKU menggelar Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal dengan Aparatur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *