HUT SATPAM Ke 37, Satpam Sangat Membantu Tugas Kepolisian

Magetan, harianseputarkita – Satpam sangat penting membantu pihak kepolisian sebagai mitra polri dalam menjaga rumah sakit, bank dan lain – lain guna mendorong ekonomi masyarakat. Kelahiran satpam didorong untuk rasa aman masyarakat dalam kemitraan dengan kepolisian dikarenakan tantangan kedepan gangguan Kamtibmas sangat besar dan penuh tantangan.

Untuk mewujudkan potensi satpam maka perlu diadakan pelatihan satpam untuk prefesionalisme satpam. Hal tersebut disampaikan Bupati Magetan Drs H.Sumantri M.Si.MM  pada saat membacakan amanat sebagai inspektur upacara peringatan hari Satpam ke 37 di halaman Mapolres Magetan, Rabu (10/1/2018). Kegiatan Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satuan Pengaman Ke 37 Tahun 2018, yang diikuti jajaran Polri Dan Jajaran Instansi serta Satuan Pengaman Sewilayah Magetan sekitar 300 orang. Dengan mengambil tema ” Marilah kita ciptakan rasa aman dan tentram didalam masyarakat pihak kepolisian sangat terbantu dengan adanya satpam yang membantu tugas kepolisian.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Magetan BPk Drs. H. Sumantri M.Si . MM, Kasdim 0804 Magetan Mayor Inf Sunarto,Kapolres Magetan AKBP Muslimin S.Ik, Kasatpol PP Agung luwis S,Sos MM, Kadishub dr Siran MM, dan Secata A/V/Brw. Letkol Inf Atok Sugiatna, Wakapolre Magetan Kompol Dwi Asih Yuliyanti S.Ik.,Kabagops polres Magetan Kompol Djuwadi, Jajaran Polres Magetan serta Satuan Pengaman se wilayah Magetan. (Red)

Check Also

Pj.Bupati OKU Pimpin Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal Bersama ASN

  SeputarKita, OKU – Pemerintah Kabupaten OKU menggelar Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal dengan Aparatur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *