Bersama Lima Partai Pengusung Gus Amik dan Mas Joko Mendaftar Ke KPU

Magetan, harianseputarkita –  Pasangan Gus Amik dan Mas Joko yang diusung partai PDI Perjuangan, Golkar, Gerindra, PAN dan PKS mendaftar  dihari terakhir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan. 

Rombongan Gus Amik dan Mas Joko mengawali pendaftaran dengan melakukan sholat duha dan sholat hajat di masjid agung Magetan. Setelah melakukan sholat rombongan Gus Amik bersama diikuti oleh partai pengusung dan relawan jalan kaki menuju pasar baru Magetan.

Di pasar baru Magetan Gus Amik didepan para pendukungnya memaparkan tentang program Magetan Emas yang menjadi program unggulannya. Program Ekonomi Kerakyatan Maju Adil Sejahtera. Gus Amik juga mengatakan dengan dukungan lima partai akan menambah semangat untuk maju sebagai Bupati Magetan.

Berangkat dari pasar baru menuju KPU Magetan Gus Amik beserta rombongan partai pengusung dan simpatisan pun berjalan kaki diiringi kesenian tradisional Hadrah dan Reog. Sekira pukul 10.45Wib rombongan tiba di KPU Magetan, dan langsung melakukan pendaftaran. (aryo)

Check Also

Pj.Bupati OKU Pimpin Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal Bersama ASN

  SeputarKita, OKU – Pemerintah Kabupaten OKU menggelar Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal dengan Aparatur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *