DPD KNPI Magetan Buka Pendaftaran Ketua

Magetan, seputarkita – DPD KNPI kabupaten Magetan dalam rangka memasuki  perhelatan musyarawah daerah ke 7 ,menjadi daya tarik sendiri karena Magetan saat ini juga sedang mengadakan pemilihan bupati dan wakil bupati 2018. Dan tak kalah ramainya Pemilihan Ketua DPD KNPI Magetan dengan bermunculan calon kandidat Ketua Organisasi kepemudaan ini. Untuk lebih transparansi politik di tubuh KNPI Magetan ini melalui  Organising Comittee(OC)dan Steering Comittee (SC) harus lebih  siap dan sigap dalam menyikapi perhelatan Musdya yang akan dilaksanakan insyaallah pada akir bulan Maret 2018.

Dan untuk itu DPD KNPI Magetan melalui SC membuka pendaftaran  mulai tanggal 1sampai dengan 21 Febuari 2018.yang bertempat di sekertariat DPD KNPI Magetan  GOR KI Mageti Magetan ,mulai pukul 13;00- 19;00 wib.(Senin -sabtu). Untuk pendaftaran bisa konfirmasi lewat aplikasi WA di no :085233265205 dan 085736324280.

Adapun persyaratanyan adalah : Menyerahkan dokumen visi- misi Bakal Calon, Surat rekomendasi Kesehatan dari Rumah sakit,Dokter atau Klinik. Menyerahkan Pas foto 3×4 :1 lembar. Mendapat rekomendasi tertulis dari 5 OKP atau Pengurus Kecamatan (PK) yang ditanda tangani Oleh ketua dan sekertaris. Pernah atau sedang menjabat unsur pimpinan DPD  KNPI Kabupaten Magetan atau OKP Nasional tingkat Kabupaten Magetan yang dibuktikan dengan Photo Copy SK kepengurusan. Berumur Maksimal 40 tahun (sesuai AD/ART) yang di buktikan dengan fotocopy KTP. Dari bakal calon Ketua ,Diutamakan yang tidak Menjabat secara stuktural Partai Politik dengan di buktikan surat pengunduran diri dari partai politik.

Ketua Steering Comittee Thoha Rizal Aziz SPd.I mengatakan,”saya harap Perhelatan Musda KNPI Magetan berjalan lancar,aman ,damai dan penuh khitmad serta Mengharapkan kepada OKP dan PK  dapat mengusulkan/merekomendasikan kandidat- Kandidat lebih dari satu(1) Bakal Calon Ketua hal ini dibenarkan dalam AD/ART dan Peraturan Organisasi (PO)sehingga pesta Demokrasi ditubuh KNPI ini bisa berjalan lebih hidup dan kita punya banyak pilihan orang orang terbaik yang nantinya akan memegang kendali Sebagai Ketua DPD KNPI kabupaten Magetan”, ucapnya. (red)

Check Also

Pj.Bupati OKU Pimpin Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal Bersama ASN

  SeputarKita, OKU – Pemerintah Kabupaten OKU menggelar Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal dengan Aparatur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *