Serah Terima Jabatan Kepala Desa Malang

harianseputarkita – Magetan, Rangkaian acara paska pemilihan Kepala Desa Malang, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan belom usai. Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 19/12/2017 kemarin, hari ini 20/12/2017 dilanjutkan Serah terima jabatan Kepala desa Malang.

Serah terima jabatan dari Pj Kepala Desa Malang M.Zainal Arifin.SE kepada Kepala Desa Malang terpilih Sukardi yang bertempat di balai Desa Malang itu dihadiri oleh Camat Maospati, Forkopimca, BPD, LPM, serta tokoh masyarakat dan beberapa undangan. Acara juga dimeriahkan dengan hiburan elektone.

Dalam sambutannya Sukardi atau yang akrab disapa Mbah Kung berkata “saya berharap semua warga desa Malang dapat saling bahu membahu, gotong royong untuk membangun desa Malang. Semoga saya dapat melaksanakan tugas, wewenang, dan kewajiban sebagai kades dengan sebaik-baiknya, sejujur-jujurnya dan seadil-adilnya. Bisa menjalankan semua peraturan perundang-undangan yang berlaku serta bisa bekerja dengan benar,jujur dan ikhlas”, pungkasnya.

Lilik warga setempat mengatakan “acara serah terima jabatan kali ini sangat meriah, senang sekali Mbah Kung Kardi bisa menjabat sebagai Kepala Desa lagi, diperiode pertama dulu banyak sekali kemajuan di Desa Malang ini, mulai gorong – gorong sampai aspal jalan. Semoga dengan kepemimpinan Mbah Kung sebagai Kepala Desa diperiode ini bisa menjadikan Desa Malang lebih maju lagi”, tukasnya. (Nar)

Check Also

Pj.Bupati OKU Pimpin Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal Bersama ASN

  SeputarKita, OKU – Pemerintah Kabupaten OKU menggelar Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal dengan Aparatur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *