Pelantikan Kepala Desa Terpilih 2017 Kabupaten Magetan

harianseputarkita – Magetan, Bupati Magetan Sumantri melantik dan mengambil sumpah jabatan 23 Kepala Desa terpilih di Pendopo Surya Graha Magetan Selasa 19/12/2017.

Salah satu Kepala Desa yang dilantik adalah Sukardi Kepala Desa Malang, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan. “Alhamdulillah, acara pelantikan sudah dilaksanakan, dan mulai hari ini saya resmi jadi kepala desa Malang”, ujarnya.

Terimakasih kepada semua elemen masyarakat desa Malang yang telah mensukseskan pilkades 9 November 2017. Kemenangan saya adalah kemenangan seluruh warga desa Malang, saya berharap semua warga desa Malang dapat saling bahu membahu, gotong royong untuk membangun desa Malang. Semoga saya dapat melaksanakan tugas, wewenang, dan kewajiban sebagai kades dengan sebaik-baiknya, sejujur-jujurnya dan seadil-adilnya. ”mengugemi” semua peraturan perundang-undangan yang berlaku serta bisa bekerja dengan benarjujur, dan ikhlas, pungkasnya.

Ini adalah periode kedua Sukardi menjabat sebagai kepala desa Malang. Pada periode pertama ditahun 1999 – 2007 Sukardi menjabat kepala desa Malang selama 8 tahun. (Nar)

Check Also

Pj.Bupati OKU Pimpin Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal Bersama ASN

  SeputarKita, OKU – Pemerintah Kabupaten OKU menggelar Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal dengan Aparatur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *