Momen 1 Muharam, DPP PWO Tempati Kantor Sekretariat Baru

 

SeputarKita, Jakarta – Bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H, Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Olahraga menempati kantor sekretariat baru beralamat di Komp Jatiwaringin Asri Kl. Bontang 1 No. 92 RT 005/01 Kelurahab Jati Makmur kecamatan Pondok Gede, Kodya Bekasi 17413.

Momen atas di Bukanya lokasi kantor baru di hadiri oleh Pjs. Triadi Pramono, Pjs Sekjend Tamalaki Mansyur dan Pjs Bendahara Umum Muhammad Arifin dan di hadiri juga oleh Budy Yuli Wibowo sebagai pendiri sekaligus Mantan Sekjend DPP PWO.

Sesuai SK Dewan Pendiri No. 01/SK- Dewan Pendiri/VII/2024, Mantan sekjen memberikan apresiasi dan dukungan penuh kepada pengurus baru atas di bukanya aekretariat Baru.

“Saya memberikan dukungan kepada pengurus baru semoga bisa meneruskan program kerja demi kemajuan PWO,” ujarnya. Selasa (07/07/24).

DPP PWO saat ini masih merancang san menyusun struktur kepengurusan baru agar kekompakan, sinergitas dan ketransparansian lebih di utamakan demi tercapainya cita cita sesuai logo dan semboyan dari PWO.

“DPP PWO Merombak dan menyusun kembali sesuai dengan SDM dan kapasitasnya agar setiap bidang benar benar menjalankan tugas sesuai tupoksinya,” kata Budi.

Di Kepengurusan baru mantan Sekjend berharap kedepan lebih transparan dan profesional demi Persatuan atau Organisasi Pers yang menaungi bidang Ke Olah raga an.

“Kami mohon dukungannya ke semua pengurus DPD maupun DPC agar lebih maju dan bisa membangun sinergitas yang baik demi Organisasi Pers yang kami dirikan,” tutupnya. (Tim).

Check Also

Semangat Kinerja Meningkat, Pemdes Cepoko Bagi Honor Operasional RT dan RW

Semangat Kinerja Meningkat, Pemdes Cepoko Bagi Honor Operasional RT dan RW

  SeputarKita, Ngawi – Kabar gembira datang dari Desa Cepoko, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi. Pemerintah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *