Relawan Punokawan Kecamatan Lamongan, Deklarasi Untuk Pemenangan H. Abdul Ghofur

SeputarKita, Lamongan – Tampaknya dukungan kepada Calon Bupati Lamongan H. Abdul Ghofur sudah tak terbendung lagi, Aula gedung Grand Mahkota yang berkapasitas 500 orang tidak mampu menampung undangan yang datang dari segala penjuru kota lamongan pada Jumat (07/06/2024)

Helatan bertajuk Deklarasi Relawan Punokawan Kecamatan Lamongan Untuk Pemenangan H. Abdul Ghofur ini di ketuai oleh H Joni Eko ini terbentuk atas dasar keresahan masyarakat yang kecewa terhadap banyaknya infrastruktur yang rusak termasuk jalan raya yang tidak tidak layak untuk dilewati kendaraan roda 2, para petani susah untuk mendapatkan pupuk sehingga gagal panen dan kurangnya penerangan jalan.

Sementara itu H. Abdul Ghofur datang dikawal oleh beberapa pembesar PKB yang diantaranya adalah ketua Fraksi PKB H. M Ferdy Wahyudi SE, Dalam Sambutanya H. Abdul Ghofur mengapresiasi dukungan dari Relawan Punokawan yang dimotori oleh H. Joni ini, dan menjawab apa yang menjadi keresahan mereka.

Permasalahan infrastruktur terutama jalan raya H. Abdul Ghofur berjanji akan menyempurnakan secara cepat dan lebih baik lagi, banjir di kota lamongan akan dihilangkan dan banyak lagi yang harus diperbaiki, termasuk memperbaiki prestasi Persela.

Deklarasi Relawan Punokawan Kecamatan Lamongan Untuk Pemenangan H. Abdul Ghofur ini nantinya akan dilakukan ke masing-masing kecamatan yang ada di kabupaten Lamongan sehingga nantinya akan memberikan dukungan suaranya untuk calon bupati lamongan H. Abdul Ghofur. (Ndah).

Check Also

Kawal Rekom, Gus Mamak Dan H. AB Bersama Partai Pengusung Sambangi DPC Partai Demokrat & PKS

  SeputarKita, Sampang – Partai pengusung Paslon Cabub dan Cawabub Gus Mamak dan H Abdullah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *