Pemdes Sidomulyo Wujudkan Impian Warga, Pavingisasi Dusun Widu

 

SeputarKita, Ngawi – Kabar gembira datang dari Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi. Berkat kegigihan Pemdes Sidomulyo dalam membangun desanya, kini masyarakat Dusun Widu RT 02/01 dapat merasakan akses jalan yang lebih nyaman dan aman dengan selesainya pembangunan jalan paving sepanjang 907 meter.

Dibalik terwujudnya jalan paving ini, terdapat dedikasi dan kerja keras dari berbagai pihak. Suyadi, selaku Kepala Desa Sidomulyo, mengungkapkan rasa syukur dan optimismenya atas dampak positif yang akan dibawa oleh pembangunan ini. “Dengan dibangunya jalan ini, kami harapkan akan semakin melancarkan akses transportasi dan pergerakan ekonomi di segala bidang,” tuturnya.

Pembangunan jalan paving ini menelan anggaran sebesar Rp 172.505.000 yang bersumber dari Dana Desa (DD). Dana tersebut dimanfaatkan secara optimal oleh puji, selaku tim pelaksana kegiatan, yang memimpin pembangunan dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

Semangat gotong royong dan partisipasi aktif masyarakat Dusun Widu pun turut mewarnai proses pembangunan. “Masyarakat menyambut baik pembangunan ini dan turut membantu dalam prosesnya,” ujar puji. Hal ini mencerminkan semangat kebersamaan dan kepedulian warga dalam membangun desanya.

 

Diharapkan dengan selesainya pembangunan jalan paving ini, roda ekonomi di Dusun Widu dan Desa Sidomulyo secara keseluruhan akan semakin berputar kencang. Kemudahan akses ini akan membuka peluang baru bagi usaha kecil menengah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pembangunan jalan paving ini merupakan salah satu bukti nyata komitmen Pemdes Sidomulyo dalam mewujudkan visi dan misinya untuk membangun desa yang maju, mandiri, dan sejahtera. Diharapkan langkah ini dapat menjadi inspirasi bagi desa-desa lain di Kabupaten Ngawi untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas hidup masyarakatnya. (Pri/Pathok).

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *