Program “Polisi Baik”, Polda Jatim Gelar Baksos dan Bakkes di Lamongan

 

SeputarKita, Lamongan – Bantuan Sosial (Baksos) dan Bakti Kesehatan ( Bakkes) Polisi Baik oleh Polda Jatim di Wilayah Lamongan digelar tepatnya di Dusun Mlurus, Desa Jatipandak, Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan.

Dalam sambutannya, AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan terima kasih kepada tim ‘Polisi Baik’ Polda Jatim sehingga Polres Lamongan dapat berpartisipasi dalam program tersebut.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimcam dan perangkat desa yang telah mendukung terlaksananya kegiatan kemanusiaan ini.

“Kegiatan dilakukan berdasarkan laporan bhabinkamtibmas yang menyebutkan kondisi ruang sekolah di Dusun Mlurus yang kurang layak, sehingga diadakanlah program Polisi Baik untuk masyarakat,” ujarnya,Kamis (23/5).

 

Kapolres Lamongan juga berharap kegiatan bisa mempererat hubungan antara Polisi dan masyarakat serta memberikan manfaat yang nyata.

Selanjutnya, secara simbolis dilakukan penyerahan bantuan renovasi gedung SDN Jatipandak kepada Kepala Sekolah.

Kepala Sekolah SDN Jatipandak mengucapkan terima kasih atas program ‘Polisi baik’ sehingga anak-anak bisa belajar dengan lebih baik di ruang kelas yang telah diperbaiki.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian hadiah dari Kapolres Lamongan, serta pengecekan ruang kelas SDN Jatipandak.

Selain itu, ada juga lomba untuk anak-anak, pembagian bansos/sembako, dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat sekitar.

Diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Jatipandak, serta memperkuat hubungan dan kerjasama antara polisi dan masyarakat.

Segenap tim Polisi Baik mengucapkan terima kasih atas terselenggara dan suksesnya program Kapolda Jatim ini. (red)

Check Also

Kawal Rekom, Gus Mamak Dan H. AB Bersama Partai Pengusung Sambangi DPC Partai Demokrat & PKS

  SeputarKita, Sampang – Partai pengusung Paslon Cabub dan Cawabub Gus Mamak dan H Abdullah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *