Pastikan Anggota Bersih Narkoba, Polres Magetan Gelar Tes Urine Dadakan

 

SeputarKita, Magetan – Dalam rangka menjaga komitmen kuat dalam penegakan disiplin dan pencegahan pelanggaran, Polres Magetan menggelar tes urine dadakan bagi anggotanya, khususnya unit Opsnal dari Sat Reskrim/Narkoba.

Kegiatan ini dilaksanakan usai apel pagi di halaman Mapolres Magetan, Rabu (22/5).

Tes urine ini merupakan wujud nyata komitmen Polres Magetan dalam memerangi peredaran narkoba dan memastikan anggotanya bersih dari narkoba.

Hal ini ditegaskan oleh Kasi Humas Polres Magetan Kompol Budi Kuncahyo.

“Tes urine ini merupakan wujud nyata komitmen kuat Polres Magetan dalam penegakan disiplin dan pencegahan pelanggaran serta penyalahgunaan narkoba,” jelas Kompol Budi.

Menurutnya, sebagai anggota Polri yang merupakan penegak hukum dan pengayom masyarakat, tentunya harus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat. Narkoba merupakan ancaman nyata yang bisa menimpa siapa saja tanpa memandang latar belakang, termasuk anggota Kepolisian.

“Oleh sebab itu, diperlukan ketegasan dan pengawasan yang ketat serta melibatkan semua sumberdaya yang ada,” tegas Kompol Budi.

Polres Magetan selalu konsisten dalam pemberantasan narkoba di Magetan. Hal ini dibuktikan dengan tidak hanya membongkar sindikat narkoba dan obat-obatan terlarang, tetapi juga memastikan internal Kepolisian benar-benar bersih dari narkoba.

Hasil tes urine yang dilaksanakan oleh Urkes / Dokkes Polres Magetan dalam pengawasan ketat Seksi Propam menunjukkan bahwa keseluruhan anggota yang mengikuti tes dinyatakan negatif dan tidak ditemukan adanya indikasi penggunaan narkoba.

Hal ini merupakan kabar baik bagi Polres Magetan dan masyarakat, menunjukkan bahwa komitmen Polres Magetan dalam memerangi narkoba dan menjaga anggotanya agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba benar-benar terlaksana.(HM/Red).

Check Also

Kawal Rekom, Gus Mamak Dan H. AB Bersama Partai Pengusung Sambangi DPC Partai Demokrat & PKS

  SeputarKita, Sampang – Partai pengusung Paslon Cabub dan Cawabub Gus Mamak dan H Abdullah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *