Waka Polres Ponorogo Berangkatkan Rombongan Balik Mudik Gratis Tujuan Jakarta

 

SeputarKita, Ponorogo – Waka Polres Ponorogo Kompol Ryan Wira Raja Pratama S.I.K memberangkatkan balik mudik gratis sekitar 110 orang pemudik dengan menggunakan tiga buah Bus Narendra tujuan Jakarta di depan Paseban alun alun, Kamis (18/4) pukul 09.00 wib.

“Balik mudik gratis ini merupakan progam dari Polres Ponorogo dalam membantu masyarakat yang kembali ke tempat kerja usai mudik di kampung halaman. Hari ini diberangkatkan 110 orang pemudik dengan menggunakan tiga buah Bus Narendra kelas VIP tujuan Jakarta, “kata Waka Polres Ponorogo Kompol Ryan.

Kompol Ryan menambahkan, progam balik mudik gratis ini salah satu upaya Polres Ponorogo dalam menggurangi volume kendaraan di jalan yang biasanya padat saat arus balik lebaran.

“Selanjutnya rombongan mudik balik gratis berangkat dengan Tujuan Terminal Poris dan Pondok Pinang Tangerang dengan dikawal oleh patwal Polres Ponorogo sampai dengan gerbang tol Madiun. Semoga acara berjalan lancar dan para pemudik kembali dengan selamat di tempat kerjanya di Jakarta, “pungkasnya.(hd)

Check Also

Pupuk Jiwa Enterpreneur, SDN Pangongsean 1 Gelar Bazar Produk Makanan Khas Daerah 

  SeputarKita, Sampang – UPTD SDN Pengongsean 1, Kecamatan Torjun, Sampang mengadakan Bazar dan Gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *