Jalin Sinergitas Dengan Insan Pers, Pemkab Sampang Gelar Buka Puasa Bersama

 

SeputarKita, Sampang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggelar acara silaturahmi bersama segenap insan pers.Kamis (04/3/2024).

Buka puasa bersama yang dilaksanakan di Pendopo Trunojoyo Sampang, di hadiri kurang lebih 100 insan Pers dari berbagai media dan OPD tersebut berjalan dengan hikmat.

Kegiatan berbuka bersama, pada hari ke-24 Ramadhan 1445 Hijriah ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan buka bersama Pj Bupati Sampang dengan insan Pers Kabupaten Sampang.

“Untuk menjaga sinergitas Pemerintah Kabupaten Sampang dengan insan Pers ”

Dalam sambutannya (Pj) Bupati Sampang Rudi Arifiyanto mengajak insan pers untuk terus meningkatkan kolaborasi dan berperan aktif dalam pembangunan daerah, semangat insan pers Kabupaten Sampang sangat kuat, terlihat dari semangat dan antusias wartawan terkait pembangunan di Kabupaten Sampang.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada teman-teman wartawan yang telah hadir di Pendapa Trunojoyo dalam rangka silaturahmi Ramadan. Silaturahmi yang sudah terjalin ini akan terus kami pupuk demi kemajuan Sampang,” ucapnya.

Pihaknya berharap kepada para awak media yang bertugas peliputan di wilayah Sampang agar terus memberikan dukungan dan berkolaborasi dengan pemerintah, khususnya dalam menginformasikan hal yang positif, agar Sampang semakin maju dan banyak investor yang menanamkan modalnya.

Rudi Arifiyanto Melanjutkan, pers memiliki peran penting dalam memublikasikan kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Kehadiran jurnalis juga sebagai penyeimbang dan penengah antara arus informasi yang benar dan informasi yang menyesatkan agar masyarakat tidak terjebak dan tidak terpengaruh dengan berita hoaks dan fitnah.

“Semoga tidak hanya informasi yang mengandung informasi yang mengandung kabar buruk (bad news) akan tetapi kabar baik (good news) is very good menjadi Points penting,” tuturnya.(Aj) ADV

Check Also

Polres Ponorogo Berhasil Amankan Komplotan Curat

  SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan yang melibatkan 8 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!