Pemdes Banyu Biru Bagikan BLT Dana Desa Tahap Awal

 

SeputarKita, Ngawi – Pemerintah Desa (Pemdes) Banyu Biru, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) tahap awal kepada 46 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Penyaluran BLT ini dilakukan menjelang Hari Raya Idul Fitri untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat.

Kepala Desa Banyu Biru, Kundari, menyampaikan rasa bahagia atas penyaluran BLT ini. Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Kami sangat bahagia bisa meluncurkan dana BLT kepada 46 KPM di Desa Banyu Biru. Semoga dengan adanya bantuan ini, masyarakat bisa sedikit terbantu kebutuhannya menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ujar Kundari.

 

Setiap KPM menerima bantuan sebesar Rp900.000. Kundari berharap masyarakat dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik.

“Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri,” harap Kundari.

Penyaluran BLT DD tahap awal ini disambut dengan gembira oleh warga Desa Banyu Biru. Bantuan ini diharapkan dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan lebaran dan meringankan beban ekonomi mereka. (Pathok).

Check Also

PJ Bupati OKU Lantik Ribuan Tenaga PPPK di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Baturaja

SeputarKita,OKU (Sumsel) – Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *