Ketahuan Tiduri Tetangga, Oknum BPD Desa Beru Mengaku Baru Lakukan Tiga Kali

 

SeputarKita, Lamongan – Fauzi, seorang anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Beru, Kecamatan Sarirejo, Kabupaten Lamongan kedapatan menyelingkuhi tetangganya sendiri. Perempuan dengan status menikah yang sehari-hari akrab disapa Wati, rumahnya berhadapan dengan rumah Fauzi yang juga berprofesi sebagai seorang guru pengajar di salah satu sekolah di Kecamatan Sarirejo.

Menurut pengakuan Imam, selaku suami Wati yang kesehariannya tinggal dan kerja di Surabaya kepada awak media mengatakan, dirinya sudah merasa curiga dengan gelagat dan sikap istrinya akhir-akhir ini, lalu dirinya mengambil inisiatif menyadap aplikasi Whatsapp istrinya, betapa kagetnya Imam ketika mendapati chat mesrah istrinya dengan Fauzi tetangganya.

Dengan kepala mendidih, Imam langsung pulang dari Surabaya dan langsung melabrak istrinya dan ditanya seputar chat mesranya dengan Fauzi. Bak disambar petir disiang bolong, Imam langsung shok ketika mendengar pengakuan istrinya yang sudah di tiduri oleh Fauzi lebih dari satu kali.

Dengan amarah yang sudah memuncak, akhirnya Imam melaporkan kejadian perselingkuhan istrinya dengan Fauzi ke Kepala Desa Beru.

Di depan kepala desa dan perangkat desa, dua orang pasangan selingkuh dihadirkan di kantor desa dengan disaksikan oleh warga setempat. Keduanya membuat surat pernyataan dan Fauzi mengakui bersalah telah meniduri Wati tetangganya tiga kali dan tidak akan mengulanginya lagi.

Ketika awak media menemui Hj. Rijati Kusni selaku Kepala Desa Beru, Kecamatan Sarirejo dikantornya, pihak desa memberikan hak sepenuhnya kepada Imam selaku suami sah dari Wati. Selasa, (19/03/2024).

“Jalur apa yang mau dia tempuh silahkan, tapi kalau sangsi sosial di Desa Beru ini belum ada perdesnya.” Singkat Kades. bersambung (MZ)

Check Also

Gangguan Pengereman, Bus Tujuan Sarangan Alami Laka Tunggal

  SeputarKita, Magetan – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Raya Cemorosewu-Plaosan, tepatnya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *