Tinjau Pelaksanaan Pemilu 2024, Pj, Bupati Apresiasi Partisipasi Warga Magetan

 

SeputarKita, Magetan – Penjabat Bupati Magetan Hergunadi didampingi Kejari Magetan, Dandim 0804/Magetan, Plt Kepala Bakesbangpol, dan Camat Magetan meninjau pelaksanaan pemilu di TPS 05 Kepolorejo, Magetan, Rabu (14/2/2024).

Pj Bupati menyampaikan terima kasih kepada warga Magetan atas partsipasi dan turut membuat pemilu berjalan, lancar, dan aman.

“Terima kasih warga Magetan atas partisipasi yang luar biasa. Ini jalan-jalan sepi, belum jam 10 pagi, warga yang memberikan suaranya sudah 70 orang di TPS sini. Saya kira-kira jam 12 sudah bisa selesai pemungutan suara di TPS. Warga sangat antusias,”  kata Hergunadi.

Hergunadi juga memastikan hingga pukul 10.00 WIB pelaksanaan pemilu 2024 di Magetan berjalan lancar. Tidak ada laporan kendala.

 

 

Pihaknya berharap situasi ini bisa dijaga hingga selesainya pelaksanaan pemilu. Jajaran Forkompinda sepanjang pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024 ini memiliki agenda meninjau 6 tps di sejumlah lokasi. Rombongan Pj bupati meninjau TPS di Kepolrekjo, Desa Bulu dan Desa Manisrejo. Rombongan Ketua DPRD dan Kapolres Magetan meninjau TPS di Kalang, Desa Turi dan Desa Temboro.

Agenda pemantauan pelaksanaan Pemilu 2024 ini akan dilanjutkan di Pendapa Surya Graha dengan melihat laporan langsung  dari TPS yang dilakukan Diskominfo Magetan dan tim media bersama mahasiswa dan relawan. (ADV).

Check Also

Pupuk Jiwa Enterpreneur, SDN Pangongsean 1 Gelar Bazar Produk Makanan Khas Daerah 

  SeputarKita, Sampang – UPTD SDN Pengongsean 1, Kecamatan Torjun, Sampang mengadakan Bazar dan Gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *