Srikandi Giri, Inovasi Satlantas Polres Gresik Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan Lalu Lintas

 

SeputarKita, Gresik – Inovasi gemilang hadir di Gresik melalui “Srikandi Giri”, sebuah terobosan dari Kasat Lantas Polres Gresik, AKP Derie Fradesca untuk menghadirkan keamanan dan kenyamanan di jalan raya. Tim Srikandi Giri, yang terdiri dari Polwan Satlantas Polres Gresik, menjadi pionir dalam patroli yang cekatan dan penuh kepedulian.Senin (05-02-2024).

Dengan julukan Srikandi Giri, tim ini membawa misi luhur dalam mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. Kecepatan dan ketepatan respon menjadi ciri khas mereka dalam menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna jalan raya.

“Srikandi Giri merupakan komitmen Satlantas Polres Gresik dalam memberikan layanan optimal bagi masyarakat. Kehadiran mereka bukan sekadar simbol, melainkan manifestasi dari perhatian dan tanggung jawab terhadap keselamatan setiap pengguna jalan raya. Tim ini bukan hanya petugas yang melintas, melainkan penjaga keamanan yang senantiasa berada di garis terdepan untuk merespon setiap situasi darurat dengan sigap dan tangkas,” ujar Kasat Lantas Polres Gresik, AKP Derie Fradesca.

Langkah inovatif ini merangkul semangat untuk merajut keamanan dan kenikmatan berlalu lintas. Srikandi Giri, dengan kepiawaian polwan Satlantas Polres Gresik, membuktikan bahwa keamanan lalu lintas bisa ditingkatkan melalui pendekatan yang tidak hanya efektif tetapi juga humanis.

Sebagai bagian dari program unggulan Kasat Lantas Polres Gresik, Srikandi Giri menjadi tonggak baru dalam menyelesaikan tantangan lalu lintas. Dengan komitmen untuk mengoptimalkan pelayanan publik, tim ini bukan hanya menjadi penjaga jalanan, melainkan pahlawan yang mewakili semangat kebersamaan dan saling peduli di tengah hiruk-pikuk kota Gresik.

Melalui Srikandi Giri, Satlantas Polres Gresik membuktikan bahwa inovasi tak hanya tercipta di laboratorium teknologi, tetapi juga dalam setiap langkah nyata untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Dalam lingkup lalu lintas, Srikandi Giri adalah jawaban cerdas dan manusiawi, menggambarkan semangat kepolisian yang tidak hanya mengayomi tetapi juga hadir sebagai bagian integral dari kehidupan masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menambahkan, Srikandi Giri merupakan terobosan gemilang yang menandakan komitmen Polres Gresik dalam menghadirkan keamanan dan kenyamanan di jalan raya.

“Tim Srikandi Giri, dengan patroli yang cekatan dan penuh kepedulian, menjadi simbol dedikasi dan semangat humanis dalam menjaga keselamatan setiap pengguna jalan raya di Gresik.” Tutup Kapolres Gresik. (MZ)

Check Also

Doa Lintas Agama, Pemdes Wonokerto Gelar Sedekah Desa

  SeputarKita, Jombang – Pemerintah Desa (Pemdes) Wonokerto, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang menggelar sedekah desa. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *