Pemilu 2024 Lancar dan Damai, Kapolres Apresiasi Warga Magetan

 

SeputarKita, Magetan – Pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Magetan, Jawa Timur, berjalan dengan lancar dan damai. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Magetan AKBP Satria Permana, S.H., S.I.K., M.T., M.I.K., dalam keterangan persnya pada hari Selasa (20/2).

“Alhamdulillah, situasi di Kabupaten Magetan pasca pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 terbilang aman dan damai,” ungkap Kapolres Magetan.

Lebih lanjut, Kapolres Magetan menyampaikan apresiasinya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Magetan yang telah berkomitmen menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilu berlangsung.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Magetan yang telah menunjukkan partisipasi dan kesadarannya dalam mensukseskan Pemilu 2024,” ujar Kapolres Magetan.

Kapolres Magetan menjelaskan bahwa terdapat 2012 TPS (tempat pungutan suara) yang tersebar di 235 desa/kelurahan pada 18 Kecamatan di Kabupaten Magetan. Hingga saat ini, secara keseluruhan, situasi tetap kondusif.

“Situasi yang aman dan kondusif ini tidak lepas dari peran serta semua pihak, baik dari masyarakat, pemerintah daerah, TNI, Polri, maupun penyelenggara pemilu seperti KPU dan Bawaslu,” papar Kapolres Magetan.

Kapolres Magetan juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan menunggu hasil rekapitulasi suara resmi dari KPU.

“Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Magetan dan menunggu hasil akhir Pemilu 2024 dengan penuh kedewasaan,” imbau Kapolres Magetan. (HumasResMgt)

Check Also

Kapolres Ponorogo Jadi Irup Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI Ke-78 

  SeputarKita, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si bertindak sebagai Inspektur upacara pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *