Jelang Masa Tenang, Bawaslu Magetan Gelar Apel Akbar

 

SeputarKita, Magetan – Sebagai wujud kesiapan mengawasi Pemilu serentak tanggal 14 Februari mendatang, Bawaslu Kabupaten Magetan menggelar Apel Akbar dalam rangka Persiapan pengawasan tahapan masa tenang pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024. Sabtu, (10/2/2024).

Bertempat di alon-alon Kabupaten Magetan, Ketua Bawaslu Magetan, M. Kilat Adinugroho memimpin Apel Akbar seluruh jajaran Pengawas Kecamatan dan Pengawas Desa/Kelurahan di Kabupaten Magetan.

Hadir juga dalam apel tersebut, Pj. Bupati Magetan, Hergunadi, Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, Dandim 0804 Magetan, Letkol Inf Dani Indrajaya, beserta jajaran Forkopimda, camat dan undangan yang lainya.

“Pada hari ini Bawaslu Magetan melaksanakan apel Akbar dan siaga pengawasan Pemilu yang bertujuan untuk menunjukkan kepada peserta Pemilu dan masyarakat terhadap kesiapan Bawaslu dan jajaran dalam melakukan pengawasan tahapan masa tenang, pemungutan dan penghitungan suara Pemilu tahun 2024,” kata M.Kilat Adinugroho saat memberikan amanat, Sabtu (10/2/2024).

Ketua Bawaslu Magetan juga mengajak semua stakeholder terkait untuk bersama-sama mensukseskan pemilu yang Luber Jurdil dan damai di Kabupaten Magetan.

“Kepada seluruh jajaran pengawas Pemilu saya berpesan marilah kita bekerja keras untuk mensukseskan tugas-tugas pengawasan ini dengan baik, dengan penuh tanggung jawab dan berkeadilan,” ujarnya.

M. Kilat juga mengucapkan terimakasih Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Magetan, KPU Kabupaten Magetan, Kapolres Magetan, Dandim 0804 Magetan, Kajari Magetan serta seluruh stakeholder ataupun mitra kerja Bawaslu lainnya.

“Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama yang diberikan kepada Bawaslu Kabupaten Magetan. Dukungan ini kami maknai sebagai wujud sinergi antara kami dan ini juga sebagai wujud pelaksanaan dari tugas pokok dan fungsi kita masing-masing,” pungkasnya. (Red).

Check Also

Komunitas Bungkal Trail Club Wadah Pecinta Trabas Di Ponorogo

  SeputarKita, Ponorogo – Bungkal Trail Club atau BTC merupakan kelompok pecinta sepeda motor trail …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *