Tingkatkan Perekonomian Warga, Pemdes Babadan Bangun Jalan Paving Dusun Bedali  

 

 

SeputarKita, Ngawi – Pemerintah Desa Babadan, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi membangun jalan paving di Dusun Bedali Rt 02 / Rw 02 dengan anggarn Dana Desa (DD) tahap III Tahun 2023. Pembangunan jalan tersebut bertujuan untuk memperlancar roda perekonomian warga di wilayah sekitar.

Kepala Desa Babadan, Sunaryo mengatakan bahwa pembangunan jalan tersebut memiliki nilai anggaran sebesar Rp.81.807.009 dengan volume panjang 178 meter dan lebar 2,5 meter. Senin, (22/01/2024).

“Pembangunan jalan tersebut sudah selesai pada bulan Desember tahun lalu. Kami berharap dengan dibangunya jalan tersebut masyarakat menjadi senang dan roda perekonomian wilayah itu dapat berjalan dengan lancar.” Kata Sunaryo.

 

Ketua Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Pembangunan jalan, Sugihartono mengatakan bahwa pembangunan jalan tersebut sudah berjalan sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB).

“Pembangunan jalan tersebut menggunakan material yang berkualitas dan dikerjakan oleh tenaga masyarakat yang sudah berpengalaman.” Kata Sugihartono.

Sementara itu, Aris salah satu warga Dusun Bedali menyambut baik pembangunan jalan paving tersebut, menurutnya pembangunan jalan itu sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Pembangunan jalan ini sangat bermanfaat dan membantu masyarakat dalam beraktifitas sehari – hari.” Ungkap Aris.

Selain pembangunan paving, Tahun Anggaran 2023 Pemerintah Desa Babadan juga telah membangun imfrasruktur lainya. (Pri).

Check Also

Polres OKU Melaksanakan Kegiatan Penghijauan dan Penanaman Pohon Secara Serentak dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 78

SeputarKita,Baturaja ( OKU ),- Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78, Polres OKU melaksanakan kegiatan Penghijauan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *