Keponakan Tega Bantai Paman Sendiri, Polres Sampang Dalami Motifnya

 

SeputarKita, Sampang – Warga Dusun Tekap, Desa Pandan, Kecamatan Omben, Kabaupaten Sampang, dihebohkan dengan peristiwa pembunuhan dengan pelaku yang masih berstatus keluarga korban. Pelaku adalah Khoirul Anam (30) Tahun tak lain adalah keponakan korban. Pelaku dengan kejam membantai paman dan melukai 2 anggota keluarga lainya menggunakan senjata tajam, Jumat (12/1/23).

Peristiwa berdarah itu terjadi di sebuah langgar (Musholla), yang berada di halaman rumah korban. Pelaku menjalankan aksinya saat korban menunggu waktu sholat subuh bersama istri dan anaknya.

Korban Saudi (45) Tahun, paman korban tewas mengenaskan di tempat kejadian, dengan 7 luka robek di sekujur tubuh akibat senjata tajam.

Humas Polres Sampang Ipda Sujianto menjelaskan, saat itu korban tengah berkumpul dengan istri, Mudirah (40) dan anak perempuannya (13) di Langgar sembari menunggu waktu solat subuh.

Namun, tiba-tiba datang pelaku menenteng pisau dapur dan tanpa basa basi menebas korban secara membabi buta.

“Korban mengalami luka sobek di pipi kiri, bahu kiri, dada kiri, rusuk kiri, pergelangan tangan kiri, dan perut sebelah kiri. Korban meninggal di TKP,” Ujar Ipda Sujianto.

Saat pelaku menghajar korban, istri dan anak korban mencoba untuk melerai. Namun naas keduanya terkena sabetan pisau hingga mengalami luka-luka.

“Untuk anak dan istri masih selamat, istri korban dirawat di Puskesmas Omben, sedangkan anaknya dirujuk di RSUD dr. Mohammad Zyn, mengalami luka sayat di tangan,” Jelasnya.

Terkait kejelasan motif insiden berdarah tersebut masih belum diketahui sampai berita ini di terbitkan. Kasus ini masih dalam proses lidik dan Pelaku sudah diamankakan di Polsek Omben.(Aj)

Check Also

Gangguan Pengereman, Bus Tujuan Sarangan Alami Laka Tunggal

  SeputarKita, Magetan – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Raya Cemorosewu-Plaosan, tepatnya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *