Mamut Purba dan Beruang Es Sambut Libur Nataru di Mojosemi Forest Park

 

SeputarKita, Magetan – Menyambut libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 atau libur Nataru, Mojosemi Forest Park yang belokasi di di jalan raya Sarangan-Cemoro Sewu, Kecamatan Plaosan siap menyambut para wisatawan yang ingin berlibur di Magetan.

Mojosemi Forest Park menyiapkan satu wahana baru spesial menyambut moment istimewa tersebut. Sebuah taman bersalju lengkap dengan Mamut purba dan Beruang Es akan hadir memanjakan wisatawan.

Hal tersebut disampaikan Direktur Mojosemi, Sofian Zainudin saat ditemui awak media, disela kesibukannya. Sabtu, 09/12/2023.

“Ini momentnya liburan sekolah, liburan Natal dan Tahun Baru. Jadi ini adalah golden moment, sehingga kami mempersiapkan sesuatu yang istimewa.” Ujarnya.

Menurut Sofian, akan ada cerita dan tema panggung baru dalam Dino Show saat libur Nataru.

“Akan ada cerita dan tema panggung baru untuk Dino Show saat Nataru, supaya pengunjung lebih nyaman dan bisa menikmati dengan baik.” Lanjutnya.

“Yang paling spesial, dalam Dino Land Mojosemi Forest Park akan ada hewan purba jenis Mamut dan Beruang Es dengan konsep salju. Jadi kita mengajak wisatawan untuk menikmati libur Nataru di Mojosemi.” Imbuh Sofian.

Menurutnya, Konsep tersebut siap disuguhkan pada wisatawan mulai tanggal 22 Desember mendatang. Dan tidak ada kenaikan tiket reguler pada golden moment tersebut. (Aryo).

Check Also

Komunitas Bungkal Trail Club Wadah Pecinta Trabas Di Ponorogo

  SeputarKita, Ponorogo – Bungkal Trail Club atau BTC merupakan kelompok pecinta sepeda motor trail …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *