Camat Sampung Lantik Tiga Perangkat Desa Tulung 

 

SeputarKita, Ponorogo – Tiga orang perangkat Desa Tulung Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo yang lolos seleksi, mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di balai desa setempat, Selasa (19/12) 19.30 wib.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Camat Sampung Katmanto S.H, M.H dilanjutkan penandatanganan berita acara pelantikan dan pengambilan sumpah tiga perangkat Desa Tulung yang baru.

Ketiganya yakni Novia Purwaningtyas S.Pd sebagai Kepala Seksi Pemerintahan, Lailatul Mufidah S.H sebagai Kepala Urusan Perencanaan, dan Aris Purnomo sebagai Kamituwo Doro Kenong Desa Tulung.

Camat Sampung Katmanto S.H, M.H menyampaikan, pihaknya kepada perangkat Desa Tulung yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Saya percaya bahwa ketiga perangkat Desa Tulung yang dilantik tersebut, akan melaksanakan tugas dan amanah sebaik baiknya, sesuai tanggung jawab yang diberikan. Segera belajar untuk menyesuaikan tupoksinya masing-masing dan tingkatkan kemampuan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta untuk memajukan Desa Tulung, “ujar Camat Sampung.

Sementara itu, Kepala Desa Tulung Bibit mengucapkan, selamat atas dilantiknya tiga perangkat desa yang baru tersebut. Pihaknya berharap kepada para perangkat desa baru dilantik, agar segera menyesuaikan tugas yang diemban, jujur dan bertanggung jawab sesuai tupoksinya masing-masing.

“Atas nama Pemdes Tulung mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa yang baru dilantik. Terima kasih kepada panitia pengisian perangkat desa dan mohon dukungan dari segenap masyarakat Desa Tulung. Kita berharap dengan perangkat desa baru ini, akan lebih memperlancar roda pemerintahan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, “pungkasnya.(hd).

Check Also

Evaluasi Gema Parut Oleh Pemda Ngawi di Desa Wonokerto

  SeputarKita, Ngawi – Gema Parut (Gerakan Menanam dengan Memanfaatkan Pekarangan) yang digagas oleh Bupati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *