Peringati HUT Ke 60 Korem 081/Dsj, Kodim Ponorogo Gelar Bakti Sosial

SeputarKita, Ponorogo – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 60 Korem 081/ Dhirotsaha Jaya tahun 2023, Kodim 0802/Ponorogo hari ini menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kepada prajurit dan PNS Kodim 0802/Ponorogo yang mempunyai riwayat sakit kronis / menahun, Kamis (23/11/2023).

Kegiatan digelar di Gedung Pamugkas Kodim 0802/Ponorogo usai acara Video Conference (Vidcon) bersama Pangdam V/Brawijaya dengan anggota jajaran Kodam V/Brawijaya termasuk Kodim 0802/Ponorogo yang mempunyai riwayat sakit kronis atau menahun.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. disaksikan Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin serta para Perwira Kodim 0802/Ponorogo. “ Alhamdulillah hari ini kami adakan kegiatan Bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke 60 Korem 081 Dhirotsaha Jaya tahun 2023, “kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Ini juga sebagai salah satu upaya untuk motivasi sekaligus bentuk perhatian Kodim 0802/Ponorogo kepada anggota terutama bagi mereka yang mempunyai riwayat sakit menahun atau kronis, “ jelas Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.

Tidak hanya bantuan sosial, dalam kesempatan tersebut Dandim 0802/Ponorogo juga berkenan menyampaikan beberapa pesan dan arahan guna memotivasi dan memberikan semangat kepada anggota penerima bantuan untuk terus melakukan yang tebaik dalam kehidupan sehari – hari terutama dalam mejaga kesehatan diri dengan berbagai bentuk kegiatan antara lain : rutin melaksanakan pemeriksaan kesehatan, rajin olahraga, jaga pola hidup sehat dan selalu bahagia.(hd)

Check Also

Pemdes Besuki Gelar Wayang Kulit Dalam Rangka Bersih Desa

Pemdes Besuki Gelar Wayang Kulit Dalam Rangka Bersih Desa

  SeputarKita, Ponorogo – Pemerintah Desa Besuki Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo menggelar pagelaran wayang kulit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *