Peringati HUT Ke 60 Korem 081/Dsj, Kodim Ponorogo Gelar Bakti Sosial

SeputarKita, Ponorogo – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 60 Korem 081/ Dhirotsaha Jaya tahun 2023, Kodim 0802/Ponorogo hari ini menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kepada prajurit dan PNS Kodim 0802/Ponorogo yang mempunyai riwayat sakit kronis / menahun, Kamis (23/11/2023).

Kegiatan digelar di Gedung Pamugkas Kodim 0802/Ponorogo usai acara Video Conference (Vidcon) bersama Pangdam V/Brawijaya dengan anggota jajaran Kodam V/Brawijaya termasuk Kodim 0802/Ponorogo yang mempunyai riwayat sakit kronis atau menahun.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. disaksikan Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin serta para Perwira Kodim 0802/Ponorogo. “ Alhamdulillah hari ini kami adakan kegiatan Bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke 60 Korem 081 Dhirotsaha Jaya tahun 2023, “kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Ini juga sebagai salah satu upaya untuk motivasi sekaligus bentuk perhatian Kodim 0802/Ponorogo kepada anggota terutama bagi mereka yang mempunyai riwayat sakit menahun atau kronis, “ jelas Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.

Tidak hanya bantuan sosial, dalam kesempatan tersebut Dandim 0802/Ponorogo juga berkenan menyampaikan beberapa pesan dan arahan guna memotivasi dan memberikan semangat kepada anggota penerima bantuan untuk terus melakukan yang tebaik dalam kehidupan sehari – hari terutama dalam mejaga kesehatan diri dengan berbagai bentuk kegiatan antara lain : rutin melaksanakan pemeriksaan kesehatan, rajin olahraga, jaga pola hidup sehat dan selalu bahagia.(hd)

Check Also

Modus Ganjal ATM, Seorang Warga Madiun Diciduk Polres Magetan

  SeputarKita, Magetan – Kejelian dan kesigapan aparat Polres Magetan berhasil mengungkap kasus pencurian dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *