Peringati Hari Pahlawan, Danramil Sine Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

 

SeputarKita, Ngawi – Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2023, Koramil 0805/10 Sine melaksanakan kegiatan acara doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim-piatu Yayasan Pondok Pesantren Fususul Hikam (Geduro-Ngrambe). Bertempat diAula Makoramil 0805/10 Sine. Sabtu, (11/11/2023).

Dalam sambutannya, Danramil 0805/10 Sine Kapten Cba Ahmad Mubangit berharap agar kegiatan ini bisa memberikan semangat dan harapan baru bagi anak-anak yatim yang ada di Pondok Pesantren Fususul Hikam.

“Doa bersama dan pemberian santunan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada anak-anak yatim. Kami berharap acara ini dapat memberikan semangat baru bagi mereka.” Ungkapnya.

Kegiatan ini juga diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi antara Koramil 0805/10 Sine dengan masyarakat sekitar, khususnya anak-anak yatim yang ada di Pondok Pesantren Fususul Hikam.

“Semoga dengan adanya Kegiatan doa bersama dan pemberian santunan ini dapat menjadi motivasi bagi anak-anak yatim untuk tetap semangat menjalani hidup dan meraih masa depan yang cerah.” Pungkas Danramil.

Sementara itu, Pengasuh Yayasan Pondok Pesantren Fususul Hikam Ustadz Sumardi mengucapkan terima kasih telah peduli pada anak-anak Yatim-Piatu dari Yayasan Pondok Pesantren Fususul Hikam.

“Kami ucapkan terimakasih, semoga momentum ini bisa mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh jalinan masyarakat Sine dengan Koramil 0805/10 Sine.” Ujarnya. (Pri/Pathok)

Check Also

Pemdes Sidomulyo Wujudkan Impian Warga, Pavingisasi Dusun Widu

  SeputarKita, Ngawi – Kabar gembira datang dari Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi. Berkat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *