Diduga Karena Sakit Warga Bungkal Ditemukan Meninggal Di Kamar Mandi

 

SeputarKita, Ponorogo – Diduga karena sakit, Suradi (67) warga di Desa Kupuk Kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi rumahnya, Senin (30/10) pukul 11.20 wib.

Kapolsek Bungkal Iptu Setyo Budi Santoso mengatakan, kronologi kejadiannya berawal saat adik kandung korban datang ke rumah korban mencari korban untuk di suruh makan di rumahnya. Saat di rumah korban adik korban memangil korban tetapi tidak ada yang menjawab

“Kemudian mencari korban di rumah bagian belakang dan pada saat itu menemukan korban sudah dalam keadaan tengkurap di atas bak cucian dengan posisi seperti orang yang sedang sujud di dalam kamar mandi. Selanjutnya adik korban berlari memanggil juga adik kandung korban yang rumahnya juga berdekatan dengan rumah korban untuk memastikan keadaan korban. Lalu adik korban memberitahu keponakan korban melalui telephon bahwa pamanya telah meninggal dunia. Dan melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa dan ke Polsek Bungkal, “ujar Iptu Setyo Budi Santoso.

Iptu Setyo Budi Santoso menambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan dari unit Reskrim Polsek, Unit Invis Polres dan Petugas medis dari Puskesmas Bungkal maka dapat di simpulkan tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Kematian korban diduga karena sakit komplikasi yang diderita. Kulit luar bagian leher belakang mengelupas akibat sakit diabet (lipatan kulit yang mengelupas). Keluar darah dari hidung akibat sakit yang diderita korban. Dan untuk menentukan penyebab kematianya maka disarankan kepada pihak keluarga untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut berupa otopsi.  Namun karena pertimbangan kemanusiaan dan psikologis, keluarga korban menolak untuk di lakukan otopsi serta menerima kematian korban tersebut sebagai takdir, “pungkasnya.(hd)

Check Also

Pemdes Sidomulyo Wujudkan Impian Warga, Pavingisasi Dusun Widu

  SeputarKita, Ngawi – Kabar gembira datang dari Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi. Berkat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *