Bupati Ponorogo Bersama Ketua TP PKK Bagikan Sembako Kepada Warga Desa Carat

 

SeputarKita, Ponorogo – Bupati Ponorogo Kang Sugiri Sancoko mendampingi Ketua TP PKK Susilowati membagikan paket sembako kepada sekitar 50 warga lanjut usia di Desa Carat Kecamatan Kauman, Senin (9/10/2023).

“Ini merupakan kegiatan penyaluran bantuan sosial TP PKK bertajuk “Saudaramu Aku Disisimu” yang menyasar di 307 seluruh desa maupun kelurahan yang ada di Kabupaten Ponorogo. Dan untuk hari ini penyaluran baksos dibagikan kepada warga di desa-desa di wilayah Kecamatan Kauman, “kata Ketua TP PKK Pemkab Ponorogo Susilowati Sugiri Sancoko.

Susilowati menambahkan, penyaluran bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama utamanya bagi warga lansia dan kurang mampu, sekaligus untuk mempererat menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat.

“Selain bantuan paket sembako, juga dibagikan buku bacaan untuk anak-anak agar tidak kecanduan gadget dan bibit tanaman bagi ibu-ibu PKK dan warga desa. Kita berharap semoga bantuan yang tidak seberapa ini bermanfaat bagi warga penerima. Semoga tahun depan bansos ini dapat dilaksanakan lagi, “imbuh Ketua TP PKK.

Bupati Ponorogo Kang Sugiri Sancoko yang mendampingi Ketua TP PKK menyampaikan, pihaknya berharap kegiatan baksos tersebut terus berkelanjutan, sehingga bisa membantu warga lansia dan kurang mampu yang ada ditiap desa dan kelurahan.

“Bantuan sembako dari PKK ini merupakan wujud rasa kasih sayang kepada panjenengan, jangan dilihat nilainya. Yang penting sudah terobati rasa kangen dengan panjenengan sedoyo. Dan untuk jalan kedepan akan segera diperbaiki yang belum, “ujar Bupati Ponorogo.

Sementara itu, Kades Carat Mudjiono M.M mengucapkan rasa terima kasih dan bangga atas kedatangan Bupati Ponorogo serta Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo beserta rombongan ke desanya. Selain itu, pihaknya juga berterima kasih atas bantuan paket sembako yang disalurkan kepada warganya.

“Atas nama Pemdes Carat mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bapak Bupati Ponorogo dan Ketua TP PKK Ponorogo ke desa kami. Juga terima kasih sudah memberikan bantuan paket sembako kepada warga. Semoga membawa berkah dan bermanfaat serta membantu bagi warga penerima utamanya dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, “tutupnya.(hd)

Check Also

Kerjakan Lebih Cepat dari Rencana, Dinas PUPR Kabupaten Madiun Rekonstruksi Jalan Ruas Krapyak – Sumbergandu 

  SeputarKita, Madiun – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Madiun melanjutkan upaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *