Ketua PAC Partai Bulan Bintang Kecamatan Trucuk Optimis Prabowo Menang

 

Seputarkita, Bojonegoro – Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar konsolidasi zona II nasional untuk pemenangan Pemilu 2024, dan pemenangan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024, di DBL Arena, Surabaya, Minggu, (3/9/2023).

Semua Pengurus Anak Cabang (PAC) mengirimkan kadernya pada kegiatan tersebut. Demikian juga PAC Partai Bulan Bintang Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, 2 unit mobil Elf disiapkan sebagai sarana keberangkatan kader – kader PBB ke Surabaya.

Disela kesibukan untuk mempersiapkan keberangkatan kadernya, Supratikno, SE Selaku Ketua PAC Partai Bulan Bintang Kecamatan Trucuk mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka konsolidasi Partai Bulan Bintang (PBB) di Gedung DBL Graha Pena Surabaya.

 

 

“Ini konsolidasi Partai Bulan Bintang (PBB) mendukung Prabowo sebagai Calon Presiden RI. ” Ucapnya.

“Saya selaku pengurus PBB ditingkat kecamatan sangat optimis Prabowo Menang dan menjadi Presiden RI berikutnya, karena Prabowo sudah sangat dikenal oleh masyarakat tingkat bawah dengan nasionalismenya.” Lanjutnya.

“Disamping itu, PBB dengan kepemimpinan bapak Yusril juga sangat akrab ditelinga masyarakat sebagai sosok yang bersih dalam menjalankan amanah rakyat..” Tambahnya.

Ditanya tentang Caleg yang diperjuangkan oleh pengurus PAC PBB Kecamatan Trucuk, prian yang akrap disapa Tikno ini mengatakan bahwa akan memperjuangkan Drs. Kunto Prasetyo, M,Si Caleg No 1 dari PBB Dapil 1 Bojonegoro.

“Beliau sangat layak kami perjuangkan, karena disamping mantan pejabat di Pemkab Bojonegoro, pak Kunto juga sangat empaty kepada masyarakat.” Tutupnya. (Iswan)

Check Also

Evaluasi Gema Parut Oleh Pemda Ngawi di Desa Wonokerto

  SeputarKita, Ngawi – Gema Parut (Gerakan Menanam dengan Memanfaatkan Pekarangan) yang digagas oleh Bupati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *