Rayakan Tahun Baru Islam dan Sambut HUT RI Ke-78 FKPQ Magetan Gelar Outbond Santri

SeputarKita, Madiun – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, sekaligus momentum menyambut HUT RI ke-78, Dewan Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Pendidikan Al-Quran (FKPQ) Kabupaten Magetan adakan kegiatan Outbound Santri TPQ se-Kabupaten Magetan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Madiun Umbul Square, Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun. Minggu, (6/8/2023).

Acara outbound bersama ini diikuti oleh seluruh Pimpinan Anak Cabang FKPQ dari seluruh kecamatan yang ada di Magetan.

Ustadz Choirudin ketua DPC FKPQ Magetan menjelaskan acara outbound bersama ini bertujuan untuk memupuk semangat persatuan dan Ukhuwah islamiah santri TPQ Kabupaten Magetan.

” Sebagai wujud syukur akan karunia umur yang panjang sehingga kita bisa menjumpai tahun baru 1 Muharam 1445 H juga ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke 78, kita laksanakan acara ini untuk memperkuat ukuwah antar santri. Antar pengurus juga antar pengasuh TPQ di Magetan agar lebih erat kekeluargaannya.” Ucapnya.

“Selain itu, kita tanamkan rasa nasionalis pada seluruh santri agar jadi anak yang sholeh juga cinta pada NKRI. Dengan outbound ini semoga santri bisa merasakan senang dan menambah semangat belajar dan mengaji nya. ” Pungkasnya. (Red).

Check Also

Pupuk Jiwa Enterpreneur, SDN Pangongsean 1 Gelar Bazar Produk Makanan Khas Daerah 

  SeputarKita, Sampang – UPTD SDN Pengongsean 1, Kecamatan Torjun, Sampang mengadakan Bazar dan Gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *