Polres Ponorogo Gelar NGOBRAS Sosialisasi Bahaya Radikalisme Dan Terorisme Kepada Pelajar SMAN 1 Balong

 

SeputarKita, Magetan – Anggota Sat Intelkam Polres Ponorogo melaksanakan kontra radikal yang dikemas dalam Ngobras atau Ngobrolin Radikalisme dan Terorisme dengan siswa-siswi SMAN 1 Balong di sekolah setempat, Kamis (31/8/2023) pukul 09.15 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit V Satintelkam Polres Ponorogo, Aipda Eko Satriyo beserta anggota, Kanit IK Polsek Balong Aiptu Catur, S.H, Bhabinkamtibmas Polsek Balong Aipda Eko Susilo S.H, Kepala SMAN 1 Balong, Siti Mariyani, S.Pd., M.Pd, Kepala Urusan Kesiswaan SMAN 1 Balong, Santi Herlina, S.Pd, dan siswa-siswi SMAN 1 Balong.

Kepala SMAN 1 Balong, Siti Mariyani, S.Pd., M.Pd mengucapkan selamat datang kepada tim dari Polres Ponorogo untuk memberikan sosialisasi terkait bahaya paham radikalisme dan terorisme kepada siswa-siswi SMAN 1 Balong.

“Saya harapkan segala apa yang disampaikan oleh pemateri dapat dimengerti, mengingat materi ini sangat penting dan kita butuhkan agar dapat terhindar dari bahaya radikalisme dan terorisme bagi para siswa, “ujarnya.

Sementara itu, Kanit V Satintelkam Polres Ponorogo, Aipda Eko Satriyo menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sosialisasi kepada para pelajar tentang bahaya paham radikalisme dan terorisme.

“Tujuan dari kegiatan ini guna memberikan pengetahuan dan wawasan terkait bahaya radikalisme dan terosime kepada para siswa-siswi SMAN 1 Balong, “kata Aipda Eko Satriyo.

Aipda Eko Satriyo menambahkan, pihaknya berharap dengan kegiatan ini bermanfaat siswa-siswi SMAN 1 Balong dalam menangkal bahaya radikalisme dan terorisme.

“Harapannya dengan sosialisasi ini dapat mencegah dan menangkal serta menjadi benteng bagi para siswa terhadap bahaya radikalisme dan terorisme. Selain itu, kita juga menghimbau untuk bijak dalam menggunakan media sosial, “pungkasnya.(hd)

Check Also

Pupuk Jiwa Enterpreneur, SDN Pangongsean 1 Gelar Bazar Produk Makanan Khas Daerah 

  SeputarKita, Sampang – UPTD SDN Pengongsean 1, Kecamatan Torjun, Sampang mengadakan Bazar dan Gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *