Polres Nganjuk Berangkatkan Rombongan 6 Anggotanya Melaksanakan Umroh

 

SeputarKita, Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si, melalui Wakapolres Nganjuk Kompol Mustijat Priyambodo, S.I.K., M.H., memberangkatkan anggotanya umroh ke tanah suci Mekah. Jum’at (11/8/2023).

Pemberangkatan 6 anggota Polres Nganjuk tersebut dilaksanakan secara simbolis di lapangan apel Polres Nganjuk dengan diiringi doa oleh Pejabat Utama (PJU) dan anggota Polres Nganjuk.

Kompol Mustijat mengungkapkan umroh tersebut merupakan hadiah dari kegiatan Family Gathering yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

“Dengan diberikannya hadiah berupa omroh ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT dan merangsang niat baik seluruh anggota Polres Nganjuk untuk mengikutinya,” kata Kompol Mustijat.

Kompol Mustijat menambahkan, dengan demikian dapat meningkatkan etos (semangat) kerja dalam melindungi dan melayani masyarakat di wilayah Kabupaten Nganjuk.

“Semoga ibadah kita diterima Allah SWT, selamat dalam perjalanan berangkat sampai kembali nanti. Bermanfaat bagi kebaikan diri, orang lain, bangsa dan negara serta institusi Polri,” pungkas Kompol Mustijat. (acha/rcs)

Check Also

Evaluasi Gema Parut Oleh Pemda Ngawi di Desa Wonokerto

  SeputarKita, Ngawi – Gema Parut (Gerakan Menanam dengan Memanfaatkan Pekarangan) yang digagas oleh Bupati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *