Lomba Tumpeng Persit, Semarakkan HUT ke 78 Kemerdekaan RI Kodim Ponorogo

 

SeputarKita, Ponorogo – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023, berbagai kegiatan digelar Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponorogo, Jumat (11/08/2023).

Setelah kemarin menggelar bazar murah serta berbagai macam perlombaan yang tergabung dengan anggota Kodim 0802/Ponorogo, hari ini kembali menggelar kegiatan berupa lomba tumpeng dan yel – yel bertempat di Gedung Pamungkas Kodim 0802/Ponorogo.

Lomba yang terbagi dalam enam kelompok (5 PB ditambah Makodim 0802/Ponorogo) tersebut disaksikan langsung oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.; Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponorogo, Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah; Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin: Wakil Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo, Ny. Andayati Misirin beserta Perwira Staf.

Semua peserta mulai dari Persit Makodim 0802/Ponorogo, PB Kota, PB Kauman, PB Pulung, PB Arjo winangun dan PB Jebeng semua tampil all out dan penuh semangat demi mencari yang terbaik untuk menjadi juara.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo didampingi Ketua Persit KCK Chandra Kirana Cab. XVI Dim Ponorogo yang juga sebagai Juri dalam lomba tersebut menyampaikan bahwa digelarnya lomba tersebut merupakan wujud semangatdan partisipasi Persit Kodim 0802/Ponorogo dalam menyemarakkan peringatan HUT ke 78 Kemerdekaan RI tahun 2023. “ Saya bangga dengan Persit Kodim 0802 Ponorogo yang selama ini sudah berpartisipasi memberikan yang terbaik dalam setiap kegiatan termasuk hari ini, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Dalam setiap kompetisi, pasti ada menang dan kalah. Makanya harus siap menang dan juga siap kalah, tapi pada intinya semuanya menang karena semua sudah tampil all out, sudah semangat dan memberikan yang terbaik, “ jelas Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.

Sementara Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah yang juga turut aktif menjadi Juri dalam perlombaan tersebut menyampaikan bahwa disamping memeriahkan HUT ke 78 Kemerdekaan RI tahun 2023, kegiatan digelar juga sebagai wahana memupuk tali silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan serta sebagai wadah menggasah minat dan bakat dalam membuat tumpeng.

“ Alhamdulillah Persit Kodim Ponorogo terus kompak dan solid dalam setiap kegiatan termasuk pelaksanaan lomba yel yel dan lomba tumpeng hari ini . Ini tentu berkat partisipasi dan kerjasama semua baik itu anggota, para pengurus yang saling mendukung satu sama lain, “ kata Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo.(sul)

Check Also

Pemdes Sidomulyo Wujudkan Impian Warga, Pavingisasi Dusun Widu

  SeputarKita, Ngawi – Kabar gembira datang dari Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi. Berkat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *