Kolam Renang Setia Fun Jadi Rekomendasi Wisata Akhir Pekan di Kecamatan Sine

 

SeputarKita, Ngawi – Saat akhir pekan tiba kolam renang Setia Fun jadi pilihan liburan para pelajar dan pelancong untuk berwisata sekaligus berolahraga dan berlatih renang.

Kolam renang yang berlokasi di Desa Tulakan, Kecamatan Sine menjadi rekomendasi karena selain lokasi yang bersih, air kolam pun terlihat sangat jernih. Tak heran banyak anak – anak yang bermain dan berenang, bahkan betah berlama-lama di Kolam Renang Setia Fun ini.

Pengunjung kolam renang setia fun tak hanya warga Ngawi saja, tak jarang pengunjung dari luar Ngawi bahkan dari Kabupaten Sragen datang berwisata ke Setia Fun bersama keluarga untuk menikmati keindahan dan kesegaran air yang ada di kolam renang tersebut.

Suyanto selaku pengelola kolam renang Setia Fun mengatakan, selain untuk liburan tempat ini juga untuk kegiatan olahraga dari sebagian sekolah yang ada diwilayah Kabupaten Ngawi.

“Selain untuk umum, disini juga untuk kegiatan ekstrakurikuler dari beberapa sekolah di Ngawi”. Terang Suyanto.

“Dari beberapa pengunjung memilih untuk berenang dan liburan di Setia Fun dengan alasan karena air sangat jernih dan udara sangat sejuk. Selain itu, juga dari segi pengamanan dan keaman sangat baik, apalagi pemandangan dari kolam renang yang langsung tertuju pada keindahan gunung Lawu.” Pungkasnya. (Pri)

Check Also

Polres Ngawi Amankan 3 Tersangka Sindikat Illegal Logging

  SeputarKita, Ngawi – Satreskrim Polres Ngawi Polda Jawa Timur bersama Perhutani berhasil mengungkap kasus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *