Kodim Ponorogo Gelar Doa Bersama Dalam Rangka HUT ke 78 Kemerdekaan RI Tahun 2023

 

SeputarKita, Ponorogo – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023, Kodim 0802/Ponorogo menggelar acara doa bersama bertempat di Masjid Al Muttahidah Kodim 0802/Ponorogo, Rabu (16/08/2023).

Doa bersama yang digelar usai shalat Dhuhur dan dipimpin Imam Masjid (Sertu Tumari), anggota Kodim 0802/Ponorogo diikuti oleh anggota Kodim 0802/Ponorogo serta warga sekitar Makodim 0802/Ponorogo yang tiap hari rutin melaksanakan ibadah shalat di Masjid Al Muttahidah.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. yang turut dalam acara tersebut menyampaikan bahwa acara yang digelar di Makodim 0802/Ponorogo dan di seluruh Koramil jajaran tersebut untuk mendoakan para pahlawan pejuang kemerdekaan yang telah gugur sebagai kusuma bangsa. “Doa bersama ini digelar secara serentak baik di Makodim maupun Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo, “kata Dandim 0802/Ponorogo.

“Tentunya kita patut bersyukur atas karunia Allah Subhanu Wa Ta’ala, Tuhan Yang Maha Kuasa yang mana melalui para pahlawan pejuang kemedekaan, sekarang ini kita bangsa Indonesia bisa hidup tenteram damai dan sejahtera, “kata Dandim 0802/Ponorogo.

Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. menambahkan bahwa doa bersama tersebut disamping untuk para Pahlawan juga upaya memohon kepada Allah SWT agar Kodim 0802/Ponorogo khususnya dan TNI pada umumnya selalu diberikan keselamatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas pokok.(hd)

Check Also

Evaluasi Gema Parut Oleh Pemda Ngawi di Desa Wonokerto

  SeputarKita, Ngawi – Gema Parut (Gerakan Menanam dengan Memanfaatkan Pekarangan) yang digagas oleh Bupati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *