Reses di Jombang, Bu Peni Sasar Penggiat UMKM

 

 

SeputarKita, Jombang – Penyerapan aspirasi masyarakat pada reses II 2023 oleh Dra. Rachmawati Peni Sutantri., M. Si, bertempat dikediaman tokoh masyarakat terkenal “Jatmiko” Desa Bandarkedungmulyo, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, disambut antusias oleh para warga, Jumat (14/7/2023) pagi.

Rachmawati Peni Sutantri Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi PDI Perjuangan dalam gelar serap aspirasi (Reses) tersebut menggandeng Penggiat UMKM dan Gerakan Marhaenis Indonesia (GMI), politisi ini membuka keluhan yang terjadi ditengah masyarakat Bandarkedungmulyo.

“Apapun keluhannya disampaikan saja pada Reses pagi ini, kita akan fasilitasi untuk membantu memberikan solusi untuk masyarakat,” ujar Politisi yang akrab disapa Bu Peni ini kepada awak media.

 

Dia mengatakan, persoalan yang menjadi keluhan masyarakat adalah kelangkaan pupuk subsidi, BLT tidak tepat sasaran maupun bidang pendidikan.

 

“Akan kita sampaikan ke fraksi dan nanti kita akan bahas saat rapat,”

Lebih lanjut, Jatmiko Dwi Utomo selaku ketua Gerakan Pemuda Marhainis (GPM) Kabupaten Jombang, menyatakan harapannya untuk masyarakat kecil yang masih dilanda kemiskinan bisa terbantu melalui orang-orang seperti beliau, agar supaya program-program pemerintah untuk rakyat kecil bisa tersampaikan dan tepat sasaran.

 

” saya berharap program pemerintah untuk rakyat kecil bisa benar-benar tersampaikan dan tepat sasaran, tentunya melalui orang-orang seperti saya,” pungkasnya. (gus)

Check Also

Gangguan Pengereman, Bus Tujuan Sarangan Alami Laka Tunggal

  SeputarKita, Magetan – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Raya Cemorosewu-Plaosan, tepatnya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *