Polres Ponorogo Gelar Sertijab Kapolsek Pudak, Kasie Propam dan Kenaikan Pangkat Anggota

SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Pudak, Kasie Propam dan Kenaikan Pangkat Anggota Polri Periode 1 Juli 2023 di halaman Mapolres setempat, Senin (3/7/2023) pukul 08.00 wib.

Dalam upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si dan dihadiri Wakapolres Ponorogo Verawaty Thaib S.I.K, PJU Polres Ponorogo, Kapolsek Jajaran Polres Ponorogo, Pejabat Baru, Kapolsek Pudak Iptu Sultoni S.H, M.H, Kasi Propam Iptu Mujian, Bhayangkara penyelia Bidang SDM Polres Ponorogo Iptu Simun,S.H.,M.H, anggota dan ASN Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan dinamika dalam internal Polri dan hal biasa dalam peningkatan kompetensi anggota.

“Terimakasih kepada Kapolsek Pudak dan Kasi Propam dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru dan merupakan amanah Tuhan YME sehingga laksanakan dengan sepenuh hati dan dapat menjaga nama organisasi, “kata AKBP Wimboko.

Lebih lanjut AKBP Wimboko menambahkan, kepada pejabat baru pihaknya mengharapkan untuk segera beradaptasi dan menyesuaikan dengan tugas yang ada.

“Juga selamat kepada anggota atas kenaikan pangkat pengabdiannya. Kenaikan pangkat ini bukan merupakan sekedar penghargaan dan pengakuan, melainkan amanah yang harus dijaga dan dipertanggung jawabkan kepada diri sendiri, pribadi, keluarga kesatuan dan Tuhan Yang Maha Esa. Semoga dengan kenaikan pangkat pengabdian yang telah diterima bisa meningkatkan kinerja menambah profesionalisme, “pungkasnya.(hd)

Check Also

Relawan Projo dan Pasukan Gibran Tegaskan Dukungan Untuk Bunda Lisdyarita Pada Pilkada Ponorogo

  SeputarKita, Karanganyar – Geliat dukungan terhadap Bunda Lisdyarita untuk Pilkada Ponorogo 2024 kian menguat. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *