Polres Nganjuk Raih Juara 3 Lomba Pelayanan 110 Tingkat Polda Jatim

 

SeputarKita, Nganjuk – Polres Nganjuk diwakili KA SPKT Polres Nganjuk IPDA Wisnu dan anggotanya meraih juara 3 dalam lomba Pelayanan 110 pada tingkat Polda Jawa Timur dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 77 tahun 2023.

Penyerahan piala dan piagam penghargaan dilaksanakan di Gedung SPKT Polda Jatim dan diserahkan langsung oleh KA SPKT Polda Jatim AKBP Eko Hengky Prayitno, S.I.K., M.M., Rabu (5/7/2023).

Dalam sambutannya AKBP Eko mengatakan, diperlukan respon yang cepat dalam mengendalikan situasi dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Beliau berharap kepada semua operator Pelayanan 110 untuk peduli dan segera melaporkan kepada pimpinan jika ada laporan masyarakat yang bersifat urgen dan berpotensi mengganggu kamtibmas.

“Walaupun pelaksanaan lomba Pelayanan 110 sudah selesai hendaknya Jajaran tetap berlomba untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada Masyarakat,” kata AKBP Eko.

Senada dengan hal tersebut, Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., mengapresiasi anak buanya atas raihan yang membanggakan tersebut.

“Penghargaan itu justru menjadi momentum bagi kami untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Nganjuk. Tentunya kami akan berinovasi dan mengembangkan cara untuk mempermudah komunikasi dengan masyarakat agar tidak terputus,” pungkas AKBP Muhammad. (acha/ris)

Check Also

Evaluasi Gema Parut Oleh Pemda Ngawi di Desa Wonokerto

  SeputarKita, Ngawi – Gema Parut (Gerakan Menanam dengan Memanfaatkan Pekarangan) yang digagas oleh Bupati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *