Polres Madiun Bersama Polres Madiun Kota Secara Serentak Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77

SeputarKita, Madiun – Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77 digelar dengan hikmat oleh Polres Madiun, bertempat di Alun-alun Reksogati Mejayan, Sabtu (1/7).

Upacara ini dihadiri oleh Bupati Madiun Ahmad Dawami selaku inspektur upacara, Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, Danrem 081/DSJ, Dandim 0803/Madiun, Dandenpom Madiun, Danyon Brimob, Denhadud Kopasgat, dan Forkopimda Kabupaten Madiun lainnya.

Tema yang diusung pada peringatan upacara Hari Bhayangkara ke-77 tahun ini yakni ‘Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai untuk Indonesia Maju’.

Pada kesempatan itu, Bupati Madiun mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada jajaran Polres Madiun.

“Selamat Hari Bhayangkara Ke-77 kepada seluruh personel Polres Madiun,” ucap Ahmad Dawami.

Disamping itu Kapolres Madiun juga menyampaikan di usia ke-77 ini, kami mengharapkan semua personil Polres Madiun bekerja secara profesional baik secara Kamtibmas maupun penegakan hukum.

Ditengah acara juga dilakukan prosesi penyematan tanda kehormatan kepada 3 personel Polres Madiun.

Tiga personel tersebut, Ipda Tanjung Indratmo yang memperoleh tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya, Aipda rudi Sugiyanto memperoleh tanda kehormatan Satya Lencana Pengabdian 16 tahun, dan Bripka Budi Tri Septiono memperoleh tanda kehormatan Satya Lencana Pengabdian 8 tahun.

Usai pelaksanaan upacara dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 ini dilanjutkan penampilan seni Dongkrek Condro Budoyo, dan peragaan PBB Polisi Cilik Polres Madiun, serta Syukuran Hari Bhayangkara di Pendopo Ronggo Jumeno.(den)

Check Also

Kapolres Ponorogo Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi

  SeputarKita, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP  Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si memberikan penghargaan atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *