Polres Lumajang dan Bhayangkari Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Semeru

 

SeputarKita, Lumajang – Dalam upaya meringankan beban warga masyarakat yang terdampak musibah banjir lahar dingin Gunung Semeru, Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang NY. Dina Oktavia menyalurkan bantuan sembako kepada warga di pengungsian.

Penyaluran bantuan sembako tersebut dilakukan di dua tempat yakni Balai Desa Jarit, Kecamatan Candipuro dan Balai Desa Nguter, Kecamatan Pasirian.

Jumlah pengungsi yang berada di balai desa Jarit saat ini 173 orang, sedangkan pengungsi yang berada di balai desa nguter 181 orang.

Penyaluran bantuan sembako didampingi Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Radyati Putri Pradini, Kasat Binmas Polres Lumajang AKP Didik Sugiarto berserta anggota Bhayangkari.

“Sebagai bentuk empati kami dari Polri dan Dari Bhayangkari, pagi ini kami menyerahkan langsung 77 paket sembako,” kata Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang,Selasa (11/7).

Untuk paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, Susu, mukenah, baju anak, selimut, handuk, mie instan, selimut tersebut langsung kami serahkan ke warga terdampak banjir lahar dingin.

“Semoga dapat membantu meringankan beban mereka yang saat ini ditimpa musibah banjir lahar dingin,” ungkap AKBP Boy. (*)

Check Also

Evaluasi Gema Parut Oleh Pemda Ngawi di Desa Wonokerto

  SeputarKita, Ngawi – Gema Parut (Gerakan Menanam dengan Memanfaatkan Pekarangan) yang digagas oleh Bupati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *