Pemdes Pandansari Selesaikan Pembangunan Gedung Kantor Desa Dengan Dana BK- SARPRAS

 

SeputarKita, Ngawi – Pemerintah Desa Pandansari, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, terus berupaya meningkatkan pembangunan dengan adanya Dana BK- SARPRAS. Salah satunyaa dengan melakukan Pembangunan Gedung Kantor Desa tahap 2.

Kepala Desa Pandansari Supriyadi saat ditemui awak media mengatakan, pengerjaan Pembangunan Gedung kantor Desa tahap 2 dengan menelan anggaran Rp 100.000.000,- yang bersumber dari Dana BK-SARPRAS 2023.

“Pembangunan ini didanai dari Dana BK-SARPRAS tahun angaran 2023, pembangunan gedung kantor desa tahap 2 dikerjakan sesuai dasar musyawarah desa yang telah disepakati bersama,” tuturnya.

Lebih lanjut Supriyadi yang akrap disapa Mbah Yadi juga menuturkan Dana BK-SARPRAS tahun ini fokus untuk pembangunan gedung kantor desa tahap 2 yang akan dipakai untuk rung PKK dan ruang pertemuan.

Sementara TPK Desa Pandansari menambahkan, pembangunan pembangunan gedung kantor desa agar berguna untuk pemerintah desa guna melayani masyarakat jadi lebih baik

“Selama pengerjaan tidak ada kendala apa-apa, alhamdulillah berjalan lancar, Harapan kami ke depan bisa lebih maju, berkembang dan mendapatkan Dana BK-SARPRAS untuk pembangunan di Desa Pandansari,” pungkasnya. (Pathok).

Check Also

Relawan Projo dan Pasukan Gibran Tegaskan Dukungan Untuk Bunda Lisdyarita Pada Pilkada Ponorogo

  SeputarKita, Karanganyar – Geliat dukungan terhadap Bunda Lisdyarita untuk Pilkada Ponorogo 2024 kian menguat. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *